Share

Sibuk, Hotman Paris Sempat Tolak Tawaran Pandu Hotman Paris Show

Lidya Hidayati, Okezone · Sabtu 25 November 2017 08:00 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 24 598 1820215 sibuk-hotman-paris-sempat-tolak-tawaran-pandu-hotman-paris-show-jvizcqvhyj.jpg Hotman Paris di Acara Hotman Paris Show (Foto: Lidya/Okezone)

JAKARTA – Hotman Paris Hutapea dikenal sebagai salah satu pengacara tersibuk di Indonesia dengan berbagai kasus besar yang ditanganinya. Kini, kesibukan Hotman akan bertambah setelah dia didapuk menjadi host program talkshow Hotman Paris Show.

- Baca Juga: Siapkan Lagu Baru, The Groove Gandeng Keluarga Roy Marten

Pengacara kelahiran 20 Oktober 1959 tersebut mengaku awalnya menolak tawaran iNews TV untuk memandu talkshow baru mereka. Kesibukan sebagai pengacara yang tak ada hentinya menjadi alasan Hotman menolak memandu Hotman Paris Show.

“Ya memang dua bulan saya pikirkan. Selama dua bulan saya pikirkan. Sebenarnya saya tidak mau karena kesibukan saya sebagai pengacara,” ungkap Hotman kepada Okezone.com saat diwawancara di MNC News Center, Jumat (24/11/2017).

Untungnya, tim iNews berhasil membujuknya dan Hotman berubah pikiran. Atas nam loyalitas dan hubungan yang baik dengan MNC Group serta Harry Tanoe, Hotman setuju untuk menjadi host Hotman Paris Show.

“Pertama, karena memang saya sudah lama menjadi pengacara MNC Group, hubungan baik dengan Harry Tanoe juga. Dan saya tertarik untuk membahas ini (topik-topik di Hotman Paris Show),” lanjut Hotman.

Hotman Paris Show merupakan program talkshow baru iNews TV. Lewat media sosialnya, iNews TV sudah mulai aktif memperkenalkan program baru mereka itu. Selama beberapa hari terakhir, iNews aktif mengunggah video promo Hotman Paris Show.

“Program baru telah lahir! Beragam perkara panas akan dibahas oleh host fenomenal dalam HOTMAN PARIS SHOW. Segera di @officialiNewsTV,” demikian tertulis dalam salah satu tweet promo iNews TV.

Dalam video promo berdurasi 30 detik itu, terlihat Hotman mengendarai mobil Ferrari merah mewahnya. Hotman terlihat memakai jam, cincin, hingga sepatu bling-bling khas dirinya dalam video tersebut.

“Di sini, aku bosnya. Hotman Paris Show. Segera di iNews,” kata Hotman dalam video promosinya.

- Baca Juga: Sarita Gugat Cerai Faisal Harris, Aset Mewah Jennifer Dunn Siap Ditarik

Di video promo itu, penonton dapat melihat kehadiran seorang wanita cantik nan seksi yang mendampingi Hotman. Wanita tersebut tak lain adalah Kartika Putri. Aktris kelahiran Palembang 26 tahun itu akan bertindak sebagai asisten Hotman di Hotman Paris Show. (lid)

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini