nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Salah Satu Tokoh Utama X-Men Akan Menemui Ajal di Film Dark Phoenix

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Jum'at 24 November 2017 11:12 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 11 24 206 1819698 salah-satu-tokoh-utama-x-men-akan-menemui-ajal-di-film-dark-phoenix-hk2MBxFRQX.jpg Ilustrasi X-Men (foto: Amazone)

LOS ANGELES - Salah satu karakter utama X-Men dikabarkan bakal menemui ajal di X-Men: Dark Phoenix. Belum diketahui siapa tokoh yang akan berakhir di seri tersebut meskipun proses produksi film ini sudah berakhir sekitar sebulan lalu.

Menurut That Hashtag Show, penggemar bisa memperkirakan adanya kematian salah satu karakter utama ketika Jean Grey (Sophie Turner) akhrinya kehilangan kendali atas dirinya dan berubah menjadi Phoenix di film yang dibesut Simon Kinberg itu.

(Baca Juga: New Mutants Jadi Film Trilogi Horror X-Men Pertama)

Situs itu mengklaim, sutradara itu sepertinya tidak setengah-tengah dan pada moment ketika kekuatan Jean penuh, maka para pahlawan mutan ini pun tidak mampu mengimbanginya.

Pada titik ini, hanya Mystique (Jennifer Lawrence), Magneto (Michael Fassbender), Profesor X (James McAvoy) dan Beast (Nicholas Hoult) yan tersisa sebagai mutan dari X-Men: First Class. Salah satu di antaranya tampaknya akan tewas akibat dilumpuhkan Phoenix yang memamerkan kekuatan penuhnya.

Dikutip dari Aceshowbiz, belum ada detil lain yang diketahui dari Dark Phoenix. Film yang juga ditulis Simon Kinberg itu bakal berpusat pada Jean Grey yang mengemnangkan kekuatan telepati berbahaya ketika dia berkontak dengan Phoenix, entitas kosmik yang akhirnya mengambil alih kepribadian Jean.

Hubungan itu melahirkan Dark Phoenix dan mengubah Jean menjadi kekuatan maut yang melawan X-Men. Di film ini, Evan Peters akan kembali sebagai Peter Maximoff alias Quicksilver.

(Baca Juga: Keren! Marvel Akan Hidupkan Kembali Karakter Jean Grey di Komik X-Men)

Turut kembali pada peran mereka dari X-Men: Apocalypse d Dark Phoenix ini adalah Olivia Munn sebagai Psylocke, Alexandra Shipp sebagai Ororo Munroe alias Storm, Tye Sheridan sebagai Scott Summers alias Cyclops and Kodi Smit-McPhee sebagai Kurt Wagner alias Nightcrawler.

Jessica Chastain bergabung di film ini sebagai Lilandra. Sementara, Daniel Cudmore dan Lamar Johnson bakal tampil dalam peran yang belum diumumkan. X-Men: Dark Phoenix bakal tayang pada 2 November 2018.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini