Citra Scholastika: "Berjuang dan Jangan Lengah!" Pesan Ini Semangati Peserta Street Audition Indonesian Idol 2017 yang Didukung Grab Indonesia

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Jum'at 20 Oktober 2017 17:22 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 20 598 1799394 citra-scholastika-berjuang-dan-jangan-lengah-pesan-ini-semangati-peserta-street-audition-indonesian-idol-2017-yang-didukung-grab-indonesia-rQ0GtUA3BP.jpg Citra Scholastika (Foto: Instagram)

JAKARTA - Citra Scholastika turut dalam euforia digelarnya audisi Indonesian Idol 2017 yang bekerja sama dengan Grab Indonesia di berbagai kota besar Indonesia. Hal ini wajar ia rasakan, sebab kariernya di industri musik Tanah Air diawali dari perjuangannya di ajang pencarian bakat tersebut pada musim keenam.

Merasakan lika-liku perjuangan untuk sampai ke panggung Indonesian Idol, dara kelahiran Yogyakarta tersebut memberikan pesan untuk para peserta audisi. Pesan bijak tersebut ia sampaikan untuk para peserta yang sukses meluluhkan hati dewan juri juga untuk mereka yang masih belum memiliki nasib baik dalam hal ini.

(Baca Juga: Asyik! Indonesian Idol 2017 & Grab Indonesia Gelar Street Audition di Pekanbaru, Pontianak, dan Lampung, Yuk Cek Lokasinya)

(Baca Juga: Bersama Grab Indonesia, Indonesian Idol 2017 Siap Hebohkan Street Audition di 9 Kota)

Bagi Citra, perjuangan di Indonesian Idol bukan satu-satunya jalan untuk menjadi bintang. Sementara kemenangan dan kelolosan para peserta ajang pencarian bakat ini tak selayaknya membuat mereka puas sehingga harus terus berjuang.

"Hari ini mendengar begitu banyak talenta baru yang menarik, hanya saja tiket terbatas. Teruntuk yang belum lolos, berat sekali hati ini mengatakan "belum saatnya" semoga tidak terlalu lama bersedih untuk kembali berjuang di lain kesempatan. Dan bagi yang lolos jangan lengah untuk terus berikan yang terbaik ya ditahap selanjutnya. Tuhan berkati," ungkap Citra di Instagram.

Citra Scholastika masuk ke dalam kategori finalis termuda dalam Indonesian Idol yang diikutinya pada musim keenam. Tanpa ada darah seniman mengalir di tubuhnya, nyatanya dara berusia 23 tahun tersebut bisa mulai menggapai impiannya sebagai seorang penyanyi bertalenta.

(Baca Juga: Tak Cukup Suara Bagus, Ikut Grab Indonesian Idol 2017 Perlu Faktor Spektakuler)

(Baca Juga: Grab Indonesia Kawal Audisi Indonesian Idol 2017 di 9 Kota Mulai 21-22 Oktober)

Perjalanan Citra tak pernah mulus di Indonesian Idol saat itu. Ia sempat tersisih dalam babak Workshop III dan kembali membuat para keluarga juga penggemarnya bahagia karena bisa kembali setelah melalui Wild Card.

Street Audition sendiri digelar pada 21-22 Oktober 2017 di sembilan kota besar Indonesia seperti Aceh, Balikpapan, Makassar, Bali, Manado, Banjarmasin, Pekanbaru, Pontianak, dan Lampung.

Bagi yang tertarik mengikuti audisi Indonesian Idol 2017 dan ingin mewujudkan mimpi menjadi idola baru, bisa langsung menyambangi kota tersebut. Street Audition Indonesian Idol 2017 diselenggarakan demi memudahkan para peserta mengakses lokasi terdekat dan dapat mengikuti audisi dengan cepat.

Grab Indonesia menjadi Official Ride Indonesian Idol 2017 untuk lebih memudahkan peserta bertemu dengan para juri. Ini sesuai dengan tema kampanye Grab Indonesian Idol yaitu Face to Face Connection. Kampanye Grab yang mengusung hashtag #GrabTakesYouThere ini juga diharapkan bisa membantu mewujudkan mimpi untuk menjadi idola.

Yuk, dekatkan dirimu dengan mimpimu dan jangan menyerah kalah! Grab membantu mendekatkan mimpimu menjadi The Next Indonesian Idol. #DekatdenganGrab #GrabTakesYouThere

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini