nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

VIDEO: Latihan untuk Reuni DOT, Eza Yayang Nyaman Ditemani Istri dan Anak

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Rabu 15 November 2017 12:13 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 11 15 33 1814366 video-latihan-untuk-reuni-dot-eza-yayang-nyaman-ditemani-istri-dan-anak-RaaeNG1ls6.jpg Eza Yayang (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kesibukan Eza Yayang kian bertambah. Selain sibuk syuting kejar tayang sitkom Tukang Ojek Pengkolan (TOP), pria berusia 35 tahun tersebut juga giat berlatih bersama band lawasnya, DOT. Pasalnya Eza dan rekan-rekan lainnya akan tampil dalam acara The 90' Festival di kawasan Kemayoran pada 25 November 2017.

Tak mau jadwal syutingnya terbengkalai, Eza Yayang pun menjadwalkan latihan musik bersama bandnya dua kali dalam seminggu. Dalam kesempatan tersebut, istri dan anaknya juga ikut serta menemani di studio yang bertempat di Depok, Jawa Barat.

(Baca Juga: Demi Calon Anak Pertama, Nabila Syakieb Tahan Keinginannya untuk Naik Kuda)

(Baca Juga: Bintangi A White Lie, Zendaya Jadi Wanita Afrika Pertama yang Lulus dari Vassar College)

Eza Yayang kerap pulang malam setiap latihan berlangsung. Dengan mengajak istri dan sang putri, pria bernama lengkap Eza Syaifuddin Rochman ini tak banyak kehilangan waktu bersama keluarga. Terlebih putrinya yang bernama Aquilla Arabella Zakey tersebut sangat suka dengan musik.

"Nanti ada reunian sama band saya DOT. Saya ditemani anak dan istri selama latihan karena bakalan pulang malam," tutur Eza Yayang dalam Go Spot pada Rabu (15/11/2017).

"Kan dia ada schedule-nya Selasa sama Rabu dan anaknya suka musik, terakhir dibawa kesini dia nari-nari gitu. Jadi dibawa saja," timpal sang istri.

Sementara itu saat berada di lokasi syuting, Eza Yayang memiliki cara unik untuk mengusir rasa jenuh ketika harus menunggu pengambilan gambar. Ia nekat membawa televisi untuk melengkapi permainan PS yang dibawa oleh sang sutradara.

(Baca Juga: 4 Hari Sejak Dirilis, Album "Reputation" Taylor Swift Tembus Penjualan 1 Juta Kopi)

(Baca Juga: Ramai Kabar Umi Pipik dan Sunu Menikah Siri, Ini Berbagai Komentar Sahabat)

"Kalau kita sih iya suka main PS ngilangin stres, biar waktu lagi break syuting ya kan," jelas Eza Yayang.

Tak bisa dipungkiri Eza Yayang memang termasuk artis dengan scene paling banyak di sitkom Tukang Ojek Pengkolan. Sinetron kejar tayang tersebut hadir setiap hari di RCTI pada pukul 17.30 WIB.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini