Image

Bintangi A White Lie, Zendaya Jadi Wanita Afrika Pertama yang Lulus dari Vassar College

Nisrina Dliyaul Awliya, Jurnalis · Rabu 15 November 2017, 10:57 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 11 15 206 1814329 bintangi-a-white-lie-zendaya-jadi-wanita-afrika-pertama-yang-lulus-dari-vassar-college-xeVVfGMRbu.jpg Zendaya (Foto: Glamour)

LOS ANGELES - Zendaya akan memproduksi sekaligus membintangi film thriller berjudul A White Lie. Dalam film ini, Zendaya akan berperan sebagai Anita Hemmings, wanita Afrika-Amerika pertama yang lulus dari Vassar College.

Film ini merupakan adaptasi dari buku Karin Tanabe berjudul The Gilded Years. Mengangkat kisah nyata Anita Hemmings, seorang wanita keturunan Afrika-Amerika.

(Baca Juga: 4 Hari Sejak Dirilis, Album "Reputation" Taylor Swift Tembus Penjualan 1 Juta Kopi)

(Baca Juga: Ramai Kabar Umi Pipik dan Sunu Menikah Siri, Ini Berbagai Komentar Sahabat)

Di dalamnya diceritakan, Vassar College tidak mengakui siswa kulit hitam sampai tahun 1940-an. Namun Hemmings, gadis keturunan budak yang memiliki kulit tidak terlalu gelap. Ia dapat ikut serta kuliah pada tahun 1890-an karena nada kulitnya yang tidak terlalu gelap dan dia berhasil lulus

Anna Hemmings masuk ke lingkungan elit dan bergaul dengan masyarakat kelas atas. Di mana dia diperlakukan sebagai wanita kulit putih yang kaya dan berpendidikan. Lalu dia menemukan tambatan hatinya, pria itu seorang mahasiswa Harvard yang berpengetahuan luas.

(Baca Juga: Dituduh Miliki Kokain, Bintang Scream Menyerahkan Diri kepada Polisi)

(Baca Juga: Jika Umi Pipik dan Sunu Benar-Benar Menikah, Keluarga Mendiang Uje Berikan Restu, Asal...)

Monica Beletsky akan menulis naskah cerita, sedangkan Zendaya bertugas memproduksi film bersama Reese Witherspoon dan Lauren Neustadter, seperti dilansir Variety.

Seperti diketahui, Zendaya baru saja membintangi Spider-Man: Homecoming. Dia terlihat berhadapan dengan Hugh Jackman dan Zac Efron di Fox's The Greatest Showman sebagai perancang trapeze Anne Wheeler. Zendaya melakukan debut karier aktingnya di tahun 2010 dalam sitkom Disney Channel, Shake It Up.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini