Image

VIDEO: Demi Calon Anak Pertama, Nabila Syakieb Tahan Keinginannya untuk Naik Kuda

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Rabu 15 November 2017, 11:07 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 11 15 33 1814330 video-demi-calon-anak-pertama-nabila-syakieb-tahan-keinginannya-untuk-naik-kuda-JvSU8QCNhv.jpg Nabila Syakieb (Foto: Instagram)

JAKARTA - Hobi Nabila Syakieb untuk berkuda kini harus terhenti sejenak demi calon buah hati pertamanya. Diakui merasa berat untuk menahan keinginannya naik kuda, namun wanita berusia 31 tahun ini sadar ia perlu memperhatikan kesehatan janin dalam kandungannya yang berusia 7 bulan.

Nabila Syakieb akan kembali naik kuda jika persalinannya telah selesai dan mendapatkan izin dokter. Kakak kandung Ali Syakieb ini diprediksi melahirkan pada Februari 2018.

"Penginnya kembali lagi naik kuda ya. Mungkin setelah melahirkan kalau dokter juga sudah ngizinin untuk kembali aktivitas normal sih pasti pengin naik kuda lagi," terangnya dalam Go Spot pada Rabu (15/11/2017).

(Baca Juga: 4 Hari Sejak Dirilis, Album "Reputation" Taylor Swift Tembus Penjualan 1 Juta Kopi)

(Baca Juga: Ramai Kabar Umi Pipik dan Sunu Menikah Siri, Ini Berbagai Komentar Sahabat)

Nabila Syakieb memang memiliki hobi berkuda sejak lama. Pertemuannya dengan Reshwara Argya Ardinal pun terjadi di lapangan kuda beberapa tahun silam.

Menurut Nabila Syakieb, menunggang kuda merupakan salah satu olahraga yang mengasyikkan sekaligus menyehatkan. Ada banyak hal-hal baru yang didapatkan wanita berdarah Arab ini sejak melakukan olahraga tersebut.

"Karena menurut aku olahraga yang tidak pernah bosan, akan selalu mendapatkan pengetahuan-pengetahuan baru, mendapatkan hal-hal baru, fun, dan kita juga bisa sehat dan menyenangkan. Sangat-sangat menyenangkan," tutur Nabila Syakieb.

(Baca Juga: Dituduh Miliki Kokain, Bintang Scream Menyerahkan Diri kepada Polisi)

(Baca Juga: Jika Umi Pipik dan Sunu Benar-Benar Menikah, Keluarga Mendiang Uje Berikan Restu, Asal...)

Nabila Syakieb resmi dipersunting Reshwara Argya Ardinal pada 20 Desember 2015. Kini keduanya tengah harap-harap cemas menunggu sang buah hati lahir.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini