Image

Ben Affleck Tak Sabar Ajak Anak Nonton Justice League

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 15 November 2017, 20:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 11 15 206 1814717 ben-affleck-tak-sabar-ajak-anak-nonton-justice-league-Z6xhmchh37.jpg Ben Affleck (foto: Denofgeek)

LOS ANGELES – Ben Affleck sudah tak sabar untuk mengajak anaknya menonton film terbarunya, Justice League. Dalam film tersebut, Ben akan kembali berperan sebagai Bruce Wayne atau Batman.

Dari pernikahannya bersama Jennifer Garner, Ben dikarunia tiga orang anak yang kemudian dinamai Violet (11 tahun) dan Seraphina (8 tahun) dan Samuel (5 tahun). Ben berjanji akan mengajak ketiga anaknya menonton Justice League saat dirinya sudah terlepas dari kesibukan jadwal promosi.

(Baca Juga: Kumpulkan Superhero Mirip Avengers, Warner Bros Perkenalkan Justice League)

“Mereka belum menontonnya. Film ini benar-benar baru selesai produksi pada beberapa pekan lalu dan aku akan mengajak mereka ke bioskop suatu hari nanti saat hidupku sudah mulai sedikit tidak sibuk,” kata aktor berusia 45 tahun tersebut.

Anak-anak Ben sendiri sebenarnya tidak terlalu terkesima dengan performa ayahnya sebagai Batman. Hal itu pernah diungkapkan oleh Ben karena Violet merasa malu dengan peran ayahnya sebagai Bruce Wayne.

“Anak perempuanku yang paling tua mengatakan bahwa dirinya sudah merasa malu, kalian pasti tahu apa maksudku. Aku pun lalu berkata, ‘Bagaimana bisa aku mempermalukanmu? Aku seorang Batman. Apa itu mempermalukanmu?’ Dan Violet menjawab, ‘Dad, jemput aku di ujung jalan saja,’” kata Ben.

(Baca Juga: Di Trailer Baru Justice League, Sosok Jahat Steppenwolf Sebarkan Teror Mencekam)

Kenyataannya, anak-anak perempuan Ben lebih suka dengan karakter yang dimainkan oleh Gal Gadot. Mereka lebih menyukai Wonder Woman daripada Batman yang diperankan oleh ayahnya sendiri.

Justice League akan mulai tayang di bioskop pada hari ini. Selain Ben Affleck dan Gal Gadot, film ini juga dimeriahkan oleh Henry Cavill sebagai Superman, Jason Momoa sebagai Aquaman, Ezra Miller sebagai The Flash, dan Ray Fisher sebagai Cyborg.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini