Anak Kandung Chrisye Sebut Omelan Velove Vexia Mirip Ibunya

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Jum'at 10 November 2017 15:59 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 10 206 1811929 anak-kandung-chrisye-sebut-omelan-velove-vexia-mirip-ibunya-AmxjbyxBG3.jpg Velove Vexia (Foto: Instagram)

JAKARTA - Para pemeran film biopik Chrisye mendapat penilaian langsung dari keluarga Chrisye. Seperti Velove Vexia yang memerankan tokoh Damayanti Noor dinilai oleh putra Chrisye, Pasha Chrismansyah mampu memainkan peran sang ibu.

(Baca Juga: Ouch, Taylor Swift Sindir Kanye West Lewat This Is Why We Can not Have Nice Things)

Bukan segi kemiripan secara fisik, Pasha menilai bahwa gaya bicara dan gerak-gerik putri pengacara OC Kaligis tersebut mirip dengan ibunya. Salah satu yang terlihat adalah saat memainkan adegan emosi dengan beradu mulut lewat omelan.

"Dia mirip banget sih. Karena mirip banget sih, ngomelnya, pada saat adegan ngomel mirip. Kan ibu saya kalau bicara ada gerak-gerik tangan. Itu dia (Velove) mirip," ujar Pasha saat berkunjung ke redaksi Okezone pada Jumat (10/11/2017).

Pasha mengaku tak ada kekhawatiran saat nama Velove ditunjuk sebagai ibunya dan Vino G. Bastian sebagai ayahnya. Baginya, hal itu dikarenakan suasana positif dan dukungan yang mengelilingi proses produksi sehingga membuat pemeran tak merasakan adanya tekanan.

"Hmmm khawatir enggak sih. Karena belajarnya bareng-bareng, jadi enggak ada pikiran nanti enggak bisa. Kita selalu support mereka terus sih semuanya. Merekanya juga nyaman jadi enggak ada tekanan," tandas Pasha.

Istilah 'jodoh' pun dilontarkan olehnya mengingat hasil yang diberikan oleh kedua pemeran utama. Pasalnya, baik Velove dan Vino bisa memainkan peran serupa dengan tokoh aslinya.

"Pokoknya ini, kalau kata produser, kata ibu saya, semua yang terlibat di sini nih pilihan Tuhan. Bener-bener jodoh ibaratnya. Vino dapet meranin papa tuh jodoh, begitu juga Velove meranin mama juga jodoh," tambahnya.

Film Chrisye adalah film biopik garapan sutradara Rizal Mantovani dan produksi MNC Pictures yang mengangkat sisi lain dari penyanyi legendaris Chrisye.

(Baca Juga: Dua Idola Beda Generasi, Raisa dan Vina Panduwinata Gelar Konser di Yogyakarta)

Selain Velove Vexia dan Vino G. Bastian, ada pula sederet bintang lain yang dihadirkan seperti Ayu Dyah Pasha, Ray Sahetapi, Irsyadillah, Fendy Chow, Andi Arsyl, dan masih banyak lainnya. Film ini akan mulai tayang di bioskop-bioskop Indonesia pada 7 Desember 2017.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini