Ouch, Taylor Swift Sindir Kanye West Lewat This Is Why We Can not Have Nice Things

Tachta Citra Elfira, Jurnalis · Jum'at 10 November 2017 15:24 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 10 205 1811896 ouch-taylor-swift-sindir-kanye-west-lewat-this-is-why-we-can-not-have-nice-things-TfHuQbZqN2.jpg Taylor Swift (Foto: Eonline)

LOS ANGELES – Taylor Swift telah dituduh sebagai ular sekaligus pembohong, setelah Kim Kardashian membocorkan sebuah panggilan telefon yang diedit, antara pemenang Grammy tersebut dengan suaminya (Kanye West).

(Baca Juga: Pasha Chrismansyah Nilai Vino G. Bastian Mirip Banget dengan Chrisye)

Dilaporkan PEOPLE, Jumat (10/11/2017), namun kini Swift mengatakan yang sebenarnya dari kebenaran masalah tersebut. Dalam lagu baru di album Reputation yang berjudul “This Is Why We Can not Have Nice Things,” Swift membanting West dalam liriknya karena berwajah dua.

"Senang sekali bisa berteman lagi / Di sana saya memberi Anda kesempatan kedua / Tapi Anda menikamku dari belakang sambil menjabat tanganku," ungkap Swift dalam lirik lagu tersebut.

Mantan pacar Calvin Haris ini menulis lagu tersebut dengan temannya Jack Antonoff, kemungkinan lirik nya paling tidak sebagian terinspirasi oleh pengalaman hidupnya yang sebenarnya dengan West.

Karena, seperti yang diingat Swift dalam pengantar albumnya di Reputation, “Kami pikir kami mengenal seseorang, tapi sebenarnya kami hanya tahu versi mereka yang mereka pilih untuk ditunjukkan kepada kami.”

Diketahui sebelumnya, Swift dan Kanye West pernah menjadi teman dekat pada Februari 2015 di Grammy, mereka secara umum menebus kesalahannya, saat Swift berada di puncak ketenarannya.

Selanjutnya pada Februari 2016, West merilis “Famous,” di mana liriknya juga mengandung sindiran untuk Swift yang menyebabkan runtuhnya persahabatan mereka. Swift menyindir bahwa West yang bernyanyi tentang pelantun Blank Space di lagu “Famous.”

“Saya merasa seperti saya dan Taylor mungkin masih berhubungan seks / Mengapa saya membuat penyihir itu terkenal (sial) / Saya membuat pelacur itu terkenal,” ujar lirik West pada lagu Famous.

“Saya harus membawa mereka pergi,” lirik ini tentu saja menyinggung Swift untuk menjauhkan diri setelah lagu tersebut keluar.

“Kanye tidak meminta persetujuan, tapi meminta Taylor untuk melepaskan single-nya. Dia menolak dan memperingatkannya tentang melepaskan sebuah lagu dengan pesan misgoinis yang begitu kuat,” ujar pembicara West di akun Twitter-nya, Februari 2016.

Popstar tersebut juga tampaknya menyentuh soal hubungan West yang tegang dengan JAY-Z, di mana dalam lagunya, Swift membuka tentang perseteruannya dengan rapper tersebut musim panas lalu.

(Baca Juga: Dapatkan Restu Keluarga, Baby Margaretha Masih Ragu Menikah, Kenapa?)

“Tapi aku bukan satu-satunya teman yang telah hilang akhir-akhi ini/ Mm mm/ seandainya saja kau tidak begitu teduh,” ungkap Swift dalam lirik lagu This Is Why We Can not Have Nice Things.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini