Dikelilingi Aktor Berpengalaman, Irsyadillah Bangga Terlibat dalam Film Chrisye

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 10 November 2017 00:05 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 09 206 1811563 dikelilingi-aktor-berpengalaman-irsyadillah-bangga-terlibat-dalam-film-chrisye-jcju8cK8iK.jpg Irsyadillah (foto: M Sabki/Okezone)

JAKARTA - Menjadi aktor paling muda dalam film Chrisye tentu tak menyurutkan langkah Irsyadillah dalam hal berakting. Apalagi di sini Irsyadillah bakal disandingkan dengan aktor-aktor berpengalaman seperti Vino G Bastian, Velove Vexia hingga Ray Sahetapy.

Bukan rasa canggung, justru remaja 21 tahun ini merasa begitu terhormat dan bersyukur dapat terlibat dengan film garapan MNC Picture.

(Baca Juga: Di Tengah Perseteruan Pemain, Justin Lin Resmi Arahkan 2 Seri Fast and Furious Terakhir)

"Ini sebuah kehormatan banget dan bersyukur bisa diproduksi ini," ungkap Irsyadillah saat mengungjungi kantor Okezone di Gedung iNews, Jakarta Pusat.

Lebih lanjut, remaja kelahiran 1 November 1996 ini juga menambahkan bahwa dirinya mendapat ilmu banyak dari aktor-aktor tersebut. Terlebih dengan sosok Vino G Bastian yang sudah diakui kualitasnya pada bidang akting.

Selain belajar dalam lokasi syuting, agaknya Irsyadillah juga sedikit mencuri waktu untuk terus mempelajari karakternya diluar lokasi syuting. Hal itu dirasa penting bagi aktor sekaligus model tersebut lantaran untuk karirnya kedepan.

(Baca Juga: Yeay, Film Live-Action Aladdin Akan Tampilkan Harimau Jasmine)

"Gue belajar banyak banget dari aktor-aktor yang luar biasa ini. Gue juga belajar diluar set, ilmu-ilmunya banyak gue ambil dan kepake dikarir gue, juga kehidupan gue," lanjutnya.

Sementara itu, pada film Chrisye Irsyadillah akan memerankan sosok Addie MS. Sosok Addie MS dalam film garapan MNC Picture ini cukup krusial dikarenakan Irsyad hadir untuk membantu rekannya Chrisye yang diperankan Vino G Bastian. Apalagi Irsyad sedikit bercerita bahwa Addie MS yang membantu masa transisi Chrisye saat berada dalam sebuah grup musik menjadi seorang penyanyi solo.

(Baca Juga: Gara-Gara Skandal Pelecehan Seksual, Kevin Spacey Digantikan oleh Chritopher Plummer di Film Ridley Scott)

Untuk lebih jelasnya, mari kita tunggu bagaiamana Irsyadillah mendalami karakternya sebagai Addie MS. Tak hanya Irsyadillah sederetan bintang kenamaan juga akan hadir dalam film Chrisye seperti Vino G Bastian, Ray Sahetapy, Velove Vexia, dan masih banyak lagi.

"Perannya itu di film Chrisye, dimasa transisi Chrisye yang awalnya bermusik sebagai grup, untuk menjadi musisi solo butuh bantuan Addie MS untuk mengaransemen lagu-lagunya," pungkasnya.

Saksikan Behind The Movie, Bicara Legenda Chrisye, Jumat, 17.00 WIB hanya di Okezone.com.

(Baca Juga: Monica Bellucci Kembali Berpeluang Jadi Bond Girl di Film James Bond Berikutnya)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini