Di Tengah Perseteruan Pemain, Justin Lin Resmi Arahkan 2 Seri Fast and Furious Terakhir

Agregasi Kamis 09 November 2017 21:27 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 09 206 1811536 di-tengah-perseteruan-pemain-justin-lin-resmi-arahkan-2-seri-fast-and-furious-terakhir-DHvACkfujJ.jpg Fast and Furious (Foto: Ist)

LOS ANGELES - Tyrese Gibson dan Dwayne Johnson sempat berseteru. Namun demi Fast and Furious keduanya harus berdamai demi kelancaran film yang membesarkan nama mereka.

Dilansir Sindonews, di tengah dua perseteruan dua bintang besarnya, sutradara Justin Lin akhirnya dikontrak lagi untuk menyutradarai dua film terakhir Fast and Furious yakni Fast 9 dan Fast 10.

(Baca Juga: Minta Gugatan Cerai Dicabut, Nomor Telepon Aldi Taher di Blok Istri)

(Baca Juga: Duh, Sudah Cantik, Rina Nose Malah Pilih Melepas Hijab?)

Nama Justin Lin bukan nama yang asing bagi pencinta Fast and Furious. Dia pernah menyutradarai 4 film Fast and Furious termasuk film spin-off Fast and Furious: Tokyo Drift.

Kembalinya Justin Lin di Fast 9 dan Fast 10 sudah dikonfirmasi oleh Universal Studios. Menurut mereka, Justin Lin diharapkan mampu membuat dua film terakhir Fast and Furious jadi memorable. Namun, butuh waktu bagi penggemar Fast and Furious melihat kerja Justin Lin di film tersebut.

Universal Studios saat ini tengah disibukkan oleh spin-off film Fast and Furious lainnya yakni Hobbs. Film yang bercerita tentang Luke Hobbs dan Deckard Shaw. Universal Studios berencana film Hobbs tersebut akan dirilis pada 2019. Sebelumnya disebutkan jika Fast 9 akan dirilis pada tahun yang sama. Namun, karena ada jadwal tersebut, maka film Fast 9 diundur hingga 2020.

(Baca Juga: Kenakan Cincin Berinisial B, Chloe Moretz Sudah Dilamar Brooklyn Beckham?)

(Baca Juga: Kamera Hilang, Ini Alasan Dhea Annisa Seret Jasa Ekspedisi ke Pengadilan)

Sementara aktor pemeran Fast and Furious, Tyrese Gibson, telah mengumumkan tidak akan ikut dalam serial waralaba itu selanjutnya bila masih menyertakan Dwayne 'The Rock' Johnson dalam serial ke-9. Hal itu diungkapkan aktor pemeran Roman Pearce tersebut melalui akun Instagram miliknya. Ia mengunggah sebuah foto saat ia bersama Vin Diesel dan Johnson.

"Saya mohon maaf mengumumkan bila Dwayne ada dalam Fast 9, maka tidak akan ada Roman Peirce," kata Gibson.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini