Seminggu di Rutan Pondok Bambu, Pretty Asmara Merasa Tak Memiliki Keluhan

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 03 November 2017 17:38 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 03 33 1807978 seminggu-di-rutan-pondok-bambu-pretty-asmara-merasa-tak-memiliki-keluhan-1A9Q3abYwL.JPG Pretty Asmara (foto: Instagram/@prettyasmara)

JAKARTA - Pretty Asmara sudah hampir seminggu mendekam di Rumah Tahanan (Rutan) Pondok Bambu, Jakarta Timur. Komedian 40 tahun dipindahkan ke Rutan Pondok Bambu usai pelimpahan berkas tahap dua selesai pada 18 Oktober 2017.

Sebelum dipindahkan, Pretty Asmara lebih dulu ditempatkan di Rutan Narkoba Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan usai tertangkap. Di sana, ia sempat mengeluhkan panas serta pengapnya hawa di balik sel tahanan.

(Baca Juga: Suami Setia Temani dan Genggam Tangan Olla Ramlan Selama Persalinan hingga Melahirkan)

Lantas, adakah keluhan lain dari Pretty Asmara usai dipindahkan ke Rutan Pondok Bambu?

"Enggak. Enggak ada lah. Di sana kan malah tahanannya wanita semua," kata pengacara Pretty, Chris Sam Siwu kepada Okezone (3/11/2017).

(Baca Juga: Dapat Undangan Pernikahan Kahiyang Ayu, Ruben Onsu Sibuk Urus Izin Kerja)

Pretty Asmara ditangkap Satnarkoba Polda Metro Jaya pada 15 Juli 2017 lalu di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat. Dari hasil penangkapan, polisi turut mengamankan tujuh orang lain beserta barang bukti berupa 2,03 gram sabu, 23 butir ekstasi, 38 butir happy five, serta uang tunai senilai Rp. 25 juta.

(Baca Juga: Wulan Guritno Angkat Suara soal Ucapan Selamat pada Baim Wong...Tebak Aja Coba!)

Seiring dengan pelimpahan berkas tahap dua yang sudah dilakukan, Pretty Asmara kini tinggal menunggu panggilan sidang dalam hitungan minggu. Meski mengaku belum puas dengan hasil penyidikan polisi maupun jaksa, Pretty secara fisik dan mental menyatakan siap membuktikan dirinya tidak bersalah.

(Baca Juga: Ditanya soal Gugatan Cerai Georgia Aisyah, Adik Aldi Taher Memilih Bungkam)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini