Share

Suami Setia Temani dan Genggam Tangan Olla Ramlan Selama Persalinan hingga Melahirkan

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Jum'at 03 November 2017 16:54 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 03 33 1807950 suami-setia-temani-dan-genggam-tangan-olla-ramlan-selama-persalinan-hingga-melahirkan-JH9hdzGat9.JPG Olla Ramlan dan Suami (foto: Instagram/@tya_ariestya)

JAKARTA - Pembawa acara Olla Ramlan diketahui sudah menjalani proses persalinan anak ketiganya di salah satu rumah sakit di kawasan Menteng, Jakarta Pusat pada Jumat (3/11/2017). Kabar membahagiakan itu pun terlihat pada foto yang diunggah Tya Ariestya.

Dalam akun Instagram pribadinya, Tya menggunggah kebersamaan Olla sebelum memasuki ruang persalinan. Pada foto itu terlihat keduanya saling berpelukan di atas ranjang kamar rumah sakit.

(Baca Juga: Dapat Undangan Pernikahan Kahiyang Ayu, Ruben Onsu Sibuk Urus Izin Kerja)

Untuk foto itu, pecinta olahraga Taekondo ini menuliskan keterangan doa dan harapannya agar persalinan dari salah satu sahabatnya itu dapat berlangsung dengan sukses dan lancar.

"Beberapa menit sebelum proses kelahiran baby @ollaramlanaufar@aufar.hutapea hari ini. Bismillah mohon doanya semuanya lancar & sehat 🙏🏻," tulis Tya.

(Baca Juga: Ditanya soal Gugatan Cerai Georgia Aisyah, Adik Aldi Taher Memilih Bungkam)

Tak hanya mengunggah kebersamaannya, Tya juga memperlihatkan bukti setia suami dari Olla Ramlan, yakni Aufar Hutapea. Dalam foto yang diunggah, terlihat Aufar menemani sang istri selama persalinan dengan berada di samping sembari memegang tangannya.

"Menemani yg sedang berjuang melahirkan sang buah hati. The power of love ❤️," tulis Tya lagi.

(Baca Juga: Wulan Guritno Angkat Suara soal Ucapan Selamat pada Baim Wong...Tebak Aja Coba!)

Melihat foto-foto itu semua, netizen pun langsung membanjiri kolom komentar dengan memberikan doa dan harapan agar Olla Ramlan dapat melalui proses persalinan dengan lancar dan selamat.

"Semoga lancar persalinanya Kak @ollaramlanaufar," tulis akun @rini6233.

(Baca Juga: Pretty Asmara Kuatkan Mental Jelang Sidang Perkara Narkotika)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini