nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dulu Bermusuhan, Vanessa Angel & Jane Shalimar Kini Seperti Kakak-Adik

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Kamis 02 November 2017 05:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 11 02 33 1806864 dulu-bermusuhan-vanessa-angel-jane-shalimar-kini-seperti-kakak-adik-9WNK4uprxz.jpg Jane Shalimar dan Vanessa Angel (Foto: Instagram)

JAKARTA - Telah menjalin hubungan pertemanan dengan baik, Jane Shalimar dan Vanessa Angel pun saling melontarkan pujian. Mereka tak malu-malu saling memuji danmengungkapkan pandangan mengenai sosok dari masing-masing.

Menurut Vanessa, Jane merupakan sosok seorang wanita yang baik. Bahkan ia menyebutkan kalau mantan kekasih Iko Uwais itu telah dianggap sebagai kakaknya sendiri karena memiliki sifat mengayomi.

(Baca Juga: Diarahkan Produser Handal, Husein Alatas Tak Alami Kesulitan saat Pindah ke Jalur Pop)

(Baca Juga: Ulang Tahun Ke-80, Titiek Puspa Turut Doakan Presiden Jokowi dan Rakyat Indonesia)

"Sebenarnya aku ngelihat sosok Kak Jane baik baik saja terus kayak kakak aku. Kak Jane tuh ngemong. Belum apa-apa saja aku sudah dibawain puding. Kak Jane tuh baik, lucu ngemonglah. Aku kan anak sulung, jadi senang ada sosok kakak sekarang," ungkap Vanessa saat ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan.

"Ya tahunya kan dari omongan orang, Jane tuh begini lho begitu lho. Ya pokoknya parahlah. Enggak pantas aku omongin di sini. Jauh berbanding terbalik banget," tambahnya.

Sedangkan di mata Jane, wanita 25 tahun tersebut merupakan sosok yang manja, dan seorang adik yang masih memerlukan bimbingan. Ia memandang kalau Vanessa mudah sekali terprovokasi oleh omongan oranglain.

"Dia tuh manja, kolokan, kayak gini. Jadi aku anggap dia kayak sosok adik yang butuh bimbingan. Aku dari awal melihat sosok dia anak anak yang harus diemong digiring," papar Jane.

(Baca Juga: Mark Ruffalo Lebih Suka Film Marvel Bergaya Komedi)

(Baca Juga: Syuting Law of the Jungle, Jung Joon Young Tak Akan Hadiri Pemakaman Kim Joo Hyuk)

"Dia kan enggak ada sosok pegangan ya. Kalau lihat dia yang gampang dikomporin gampang meledak itu sudah ketahuan sebenarnya ini anak butuh orang yang bisa menggiring dia," tutupnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini