nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Diarahkan Produser Handal, Husein Alatas Tak Alami Kesulitan saat Pindah ke Jalur Pop

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 02 November 2017 00:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 11 01 205 1806805 diarahkan-produser-handal-husein-alatas-tak-alami-kesulitan-saat-pindah-ke-jalur-pop-aprJrON2Ai.jpg Husein Idol (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Penyanyi beraliran rock, Husein Alatas, diketahui mulai menjajal musik pop. Lewat singel dalam naungan label terbarunya, jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol ini diketahui mulai memberikan warna berbeda pada karier bermusiknya.

Bekerjasama dengan Denny Chasmala, yang bertindak sebagai produser sekaligus pencipta lagu, Husein mengaku bahwa dirinya langsung jatuh cinta dengan lagu tersebut. Bahkan ia menuturkan bahwa lagu tersebut bisa muncul lewat pola pikir pikirnya dan sang pencipta lagu.

(Baca Juga: Banyak Penghargaan, Chelsea Islan Bangga Perfilman Indonesia Makin Maju)

(Baca Juga: Minta Doa, Oki Setiana Dewi Bakal Lahirkan Anak Ketiga Bulan Desember)

"Sebenarnya aku enggak request apa-apa sih. Ini sebenarnya hasil pola pikir aku sama mas Denny Chasmala sebagai produser, dan Mas Denny juga banyak ide-ide yang pengin di-create di aku," ungkap Husein Alatas yang ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu 1 November 2017.

"Setelah aku dengerin dan akhirnya alhamdulillah lagunya bagus banget, lucu, orang juga gampang nerimanya, nadanya gampang diingat. Keren banget deh pokoknya," sambungnya.

Mengenai persiapan penggarapan lagu, pria 28 tahun ini mengaku tak memerlukan banyak waktu untuk menyelesaikan hal tersebut. Pasalnya ia sudah mengetahui kemahiran sang produser dalam menggarap lagu tersebut.

"Persiapan enggak terlalu lama sih, karena kebetulan aku punya produser handal banget, dia bikin lagu cepat banget juga. Jadi enggak terlalu lama persiapannya, palingan cuma sebulan kurang kali," tuturnya.

(Baca Juga: Duh, Komentar Deva Mahenra untuk Velove Vexia Langsung Bikin Baper)

(Baca Juga: Mark Ruffalo Lebih Suka Film Marvel Bergaya Komedi)

Tidak hanya persiapan yang diakui Husein sama sekali tak memerlukan banyak waktu. Kesulitan lantaran dirinya terbiasa membawakan genre musik rock juga sama sekali tak dialami oleh suami dari mantan vokalis Mahadewi tersebut, ketika membawakan lagu beraliran pop.

"Kalau kesulitan, transisinya itu enggak ada sih. Karena sebelumnya aku memang pernah off air lagu yang bukan rock sih. Aku sebenarnya bisa nikmatin semua musik, jadi aku enggak pernah bermasalah sama jenis musik apapun sih," pungkasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini