Keinginan Terakhir Jane Shalimar untuk Sang Anak

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 05 Juli 2021 13:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 05 33 2435654 keinginan-terakhir-jane-shalimar-untuk-sang-anak-7ZyvKvbVXl.jpg Jane Shalimar (Foto: Okezone)

JAKARTA - Jane Shalimar memiliki keinginan terakhir untuk anak semata wayangnya, Muhammad Zarno. Menurut sang tante, Risda Tobing, perempuan 41 tahun itu ingin melihat anaknya masuk Akademi Angkatan Bersenjata RI (AKABRI) atau kepolisian.

"Keinginannya, dia ingin Zarno bisa masuk AKABRI atau kepolisian. Itu keinginan dia (Jane)," tutur Risda seperti dikutip dari Intens Investigasi, Senin (5/7/2021).

Baca Juga:

- Mantan Suami Hadir di Pemakaman Jane Shalimar

- Kronologi Jane Shalimar Meninggal Dunia, Sesak Napas hingga Tak Sadarkan Diri

Dia pun berharap Zarno dapat mewujudkan keinginan terakhir ibundanya itu. "Mudah-mudahan Zarno bisa mewujudkan mimpi ibunya," imbuhnya.

Jane Shalimar dan sang putra

Muhammad Zarno terlihat hadir di pemakaman ibundanya di TPU Jeruk Purut pada 4 Juli 2021. Dia terlihat mengenakan APD lengkap dan masker medis.

Meskipun awalnya terlihat tegar, Zarno pada akhirnya tidak bisa menyembunyikan kesedihannya. Dia terlihat menangis di samping pusaran Jane. Kabarnya, Zarno juga akan ikut sang tante atau adik Jane, Karina.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini