nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ulang Tahun Ke-80, Titiek Puspa Turut Doakan Presiden Jokowi dan Rakyat Indonesia

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Kamis 02 November 2017 01:15 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 11 01 33 1806812 ulang-tahun-ke-80-titiek-puspa-turut-doakan-presiden-jokowi-dan-rakyat-indonesia-NgnyZzkO27.jpg Titiek Puspa (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Titiek Puspa untuk memanjatkan doa spesial dalam momen perayaan hari ulang tahun ke-80 tahun yang jatuh pada, Rabu 1 November 2017. Pada doa pembuka ia mengucapkan syukur karena dikelilingi orang-orang tersayang dengan menyebutkan namanya satu per satu.

Setelah itu, Titiek memanjatkan doa kepada Tuhan untuk Presiden Indonesia, Joko Widodo dan jajarannya agar bisa membawa kejayaan dan kemakmuran bagi bangsa dan negara.

(Baca Juga: Pindah Aliran Musik, Husein Alatas Tak Akan Duet dengan Istri, Kenapa?)

(Baca Juga: Sakit Tulang, Oki Setiana Dewi Tak Bisa Lahirkan Anak Secara Normal)

"Terutama ya Tuhan bimbinglah bapak Jokowi dan seluruh jajarannya TNI, Polri, dan seluruh orang yang punya wewenang punya tugas punya pemikiran punya karya yang membuat indonesia lebih jaya. Peluklah mereka dan berikan support. Semakin sadar akan segala perintahmu, isyaratmu, karuniamu da laranganmu," ujar Titiek di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan.

Tak hanya itu, ia melengkapi doanya untuk Indonesia beserta rakyat dan anak mudanya. Ia juga menambahkan permintaanya agar Indonesia bisa dikagumi dan dinikmati.

"Dan bentengi orang Indonesia ini dari kejadian yang jahat. Kejadian yang tidak engkau ridhoi. Bangkitlah semua bangsa kami terutama anak- muda. Rajutlah hidupmu. Rajutlah hari-haru dengan perbuatan-perbuatan terpuji karena kami tahu Anda mempunyai sesuatu yang luar biasa," harapnya.

(Baca Juga: Mark Ruffalo Lebih Suka Film Marvel Bergaya Komedi)

(Baca Juga: Syuting Law of the Jungle, Jung Joon Young Tak Akan Hadiri Pemakaman Kim Joo Hyuk)

"Saya tahu energimu bisa membuat apa saja bila itu dikerjakan dengan sadar dan penuh cinta, tuhan akan menuntun-Mu. Jadikan Indonesia negara yang bermartabat dan menghargai sesuatu yang bisa dikagumi dan dinikmati orang lain," lengkapnya dalam doa.

Pada ulang tahun kali ini, Titiek Puspa mendapat kejutan dari para sahabat, keluarga, teman-teman musisi satu label dan anak didiknya. Ia mendapat sebuah tumpeng penanda perayaan dan mendapatkan sebuket bunga dari orang-orang sekitar.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini