Sahabat Kenang Jane Shalimar sebagai Sosok Baik yang Ringan Tangan

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Minggu 04 Juli 2021 17:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 04 33 2435311 sahabat-kenang-jane-shalimar-sebagai-sosok-baik-yang-ringan-tangan-VA7KgGG2da.jpg Jane Shalimar (Foto: Instagram Jane Shalimar)

JAKARTA - Aktris Jane Shalimar dikenang sebagai sosok yang baik di mata sahabatnya, Elisya Olive. Bahkan, perempuan 41 tahun itu disebut selalu mendahulukan kebahagiaan orang lain.

"Saya saksinya, yang pasti orangnya dia enggak bisa lihat orang lain susah walaupun dia banyak masalah," kata Olive seperti dikutip dari KH Infotainment, Minggu (4/7/2021).

Baca Juga:

Apa Itu Saturasi Oksigen Turun? Seperti Dialami Jane Shalimar Sebelum Wafat

Kronologi Jane Shalimar Meninggal Dunia

Jane Shalimar

"Terakhir juga saya ada rencana bikin video klip bareng dia di salah satu ormas tanggal 23 Juli nanti. Dia bilang, 'Liv kamu belum ada baju nanti aku beliin biar kembaran sama aku.' Kata dia gitu," imbuhnya.

Selama menjadi manajer sang aktris, Olive juga mengakui Jane merupakan sosok yang tidak pelit selama menjadi manajernya. Dia bahkan mengungkapkan mantan istri Didi Mahardika sahabat terbaik.

"Doakan ya teman-teman, dia itu setahu saya selalu jaga proses dia enggak pernah buka masker dan jaga hand sanitizer. Saya enggak tahu dia kena dimana mungkin memang sudah takdirnya," katanya.

Jane Shalimar kini telah dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan siang tadi. Pemakamannya juga dilakukan dengan protokol kesehatan yang ketat.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini