Sambut Anak Kedua, Donita dan Adi Nugroho Sempat Mual Bereng...Kok Bisa?

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Selasa 17 Oktober 2017 19:41 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 17 33 1797287 sambut-anak-kedua-donita-dan-adi-nugroho-sempat-mual-bereng-kok-bisa-luhXj4ygsQ.JPG Donita Bersama Adi Nugroho dan Anak (foto: Instagram/@donitabhubiy)

JAKARTA - Keluarga Adi Nugroho dan Donita kini tengah berbahagia menyambut kehadiran anak kedua. Di tengah-tengah masa kehamilan, keduanya mengalami kekompakan unik yakni merasakan mual bersama.

Hal itu diungkapkan oleh Adi saat dijumpai di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Selasa (17/10/2017).

(Baca Juga: Bantah Dakwaan JPU, Gatot Brajamusti Tegaskan Satwa Langka di Rumahnya Milik Ustadz Guntur Bumi)

"Waktu awal-awal kita mual bersama, mual berjamaah waktu itu. Aku sama dia masuk angin bareng," ujar Adi.

Mual yang dirasakan oleh Donita dinilai lebih sering terjadi ketimbang kehamilan anak pertama, khususnya pada periode awal. Meski begitu, ia merasa tenang lantaran mendapay penilaian baik dari dokter.

(Baca Juga: Bantah Nikah, Risty Tagor "Buru" Penyebar Gosip)

"Untuk kali ini lebih gampang mual. Masuk bulan keempatan udah enggak (mual). Kata dokternya bagus sih. Kalau mual berarti reaksi anaknya bagus, kalau enggak mual malah takut," tambahnya.

Di samping rasa mual, dampak yang biasa dirasakan ibu hamil adalah ngidam. Namun, Adi mengaku tidak mengalami kesulitan untuk melayani ngidam sang istri.

(Baca Juga: Sempat Dirawat Akibat Diabetes, Begini Kondisi Terkini Rony Dozer)

"Kalau sekarang ngidam, lebih ngidam dari anak pertama. Kalau anak pertama selama 1-9 bulan paling ngidamnya satu atau dua kali. Kalau sekarang bisa tiga kali sehari," tandas Adi.

Adi Nugroho dan Donita menikah pada 16 September 2014. Keduanya dikaruniai seorang putra bernama Alfarizqi Atharis Svarga Nugroho yang lahir pada 12 November 2015.

(Baca Juga: Mulai Tak Ada Kesibukan, Wanda Hamidah Ingin Main Film Lagi)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini