nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

MNC Animation Boyong 'Kiko' dan 'Zak Storm' ke Indonesia Comic Con 2017

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Sabtu 28 Oktober 2017 13:04 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 10 28 598 1804147 mnc-animation-boyong-kiko-dan-zak-storm-ke-indonesia-comic-con-2017-KQDM3U4mLh.jpg Tokoh Zack Storm (Foto: Rima/Okezone)

JAKARTA - Gelaran akbar pecinta budaya pop Indonesia Comic Con kembali digelar pada tahun ini mulai 28-29 Oktober di Jakarta Comvention Center Hall B, Senayan, Jakarta Pusat. Sejumlah bintang tamu, animasi, hingga action figure dari film ternama turut dihadirkan, salah satunya adalah dua kartun dari MNC Animation yakni KIKO dan Zack Storm.

"MNC Amimation di Indonesia Comic Con kita buka booth dari KIKO dam Zak Storm yang akan tayang per 5 November 2017 di RCTI. Kita memilih di ICC karena sebagai ajang prmosi animasi," ujar Suhendra Wijaya selaku Head of Bussines MNC Animation pada Sabtu (28/10/2017).

(Baca Juga: Somasi Netizen Tak Sopan, Cita Citata Tuai Dukungan Para Artis)

(Baca Juga: Krisdayanti Berpesan Aurel Hermansyah Enggak Boleh Setengah-Setengah dalam Berkarier)

Ini kali kedua MNC Animation hadir membawa KIKO ke dalam Indonesia Comic Con. Tak sekedar membuka booth, mereka juga mengajak pengunjung dengan set dan menggelar meet and greet.

"Akan ada meet and greet KIKO dan Zack Storm, jadwalnya per dua jam. Kita juga akan launching Zack Storm besok (29 Oktober 2017) yang dihadiri oleh ibu Liliana Tanoesoedibjo (Komisaris MNC Group," tambahnya.

(Baca Juga: Deretan Selebriti Cantik 'Penggila Lari', Penasaran Siapa Saja Mereka?)

(Baca Juga: Sindir Artis Modal Tampang, Kevin Julio Dapat Nasihat "Pedas")

Tak hanya bertemu dengan tokoh dari KIKO dan Zack Storm, pengunjung juga bisa mendapatkan berbagai merchandise khas dua animasi tersebut mulai harga Rp 25.000 untuk gantungan kunci - Rp 185.000 untuk power bank. Selain itu, dijual pula tumbler, kaos, buku tulis, buku gambar, binder, kotak pensil, tas dan bantal.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini