Gaya Komedi Taika Waititi dalam Thor: Ragnarok Sempat Bikin Takut Mark Ruffalo

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 30 Oktober 2017 18:33 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 30 206 1805223 gaya-komedi-taika-waititi-dalam-thor-ragnarok-sempat-bikin-takut-mark-ruffalo-40562eP4Ul.jpg Poster Film Thor Ragnarok (Foto: Uzone)

LOS ANGELES – Mark Ruffalo ternyata memiliki ketakutan tersendiri dalam film Thor: Ragnarok. Ia takut film terbarunya itu malah menghancurkan Marvel Cinematic Universe.

Baca juga: Peringati Sumpah Pemuda, Ihsan Tarore Berharap Remaja Makin Kreatif dan Inovatif

Ketakutan aktor berusia 49 tahun tersebut datang dari gaya penyutradaraan Taika Waititi. Dalam film tersebut, Taika membuat film Thor dengan dosis komedi yang lebih banyak.

“Kalian tahu berapa kali aku merasa, apakah kita menghancurkan Marvel Cinematic Universe? Kita menghancurkan segalanya. Kita harus memulai semuanya dari awal lagi,” kata pemeran Hulk tersebut.

Thor: Ragnarok tampil jauh berbeda dari film-film Thor sebelumnya. Dengan mengandalkan komedi yang tinggi, Thor: Ragnarok bahkan dianggap sebagai film MCU yang paling kocak dan menimbulkan resiko bagi Marvel.

“Kami mengacaukan franchise Thor. Kami mengacaukan persepsi semua orang tentang Banner. Kami mengacaukan persepsi semua orang tentang Thor,” lanjutnya seperti dilansir Contactmusic, Senin (30/10/2017).

Baca juga: Suka Gudeg, Pevita Pearce Ingin Pindah Rumah ke Yogyakarta 

Namun ketakutan Mark terhadap gaya komedi yang diterapkan Taika dalam film Thor: Ragnarok tak terbukti. Beberapa pengamat film mengatakan sangat menikmati humor segar yang ada di dalam film tersebut.

“Kami tahu apa yang kami lakukan dan pada saat bersamaan kami merasa seperti, ‘mari kita lakukan saja. Mari lakukan lagi. Dan mari kita lakukan dengan sebaik, sejujur, dan sesenang mungkin.’ Taika melakukan itu dan dia tidak takut sama sekali terhadap itu,” kata Mark.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini