Hanya dipakai Sekali, Wig Tessa Thompson di Film Thor: Ragnarok Ternyata Seharga Rp144 Juta

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Rabu 08 Agustus 2018 20:17 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 08 206 1933735 hanya-dipakai-sekali-wig-tessa-thompson-di-film-thor-ragnarok-ternyata-seharga-rp144-juta-2Ha4YLfzus.jpg Tessa Thompson sebagai Valkyrie di Thor: Ragnarok (Foto: Marvel)

LOS ANGELES - Penampilan Tessa Thompson di film Thor: Ragnarok dapat membuat para penggemar Marvel menggila. Hal ini karena dia berhasil memainkan karakter Valkyrie sesuai dengan harapan para penggemar.

Baca Juga: 'Drama' Four Sons Usai, Syuting Kembali Berlanjut

Namun, ada sebuah hal yang bisa membuat para penggemar film ini melongo. Hal ini adalah wig yang dia pakai di salah satu adegan film tersebut memiliki harga yang tidak masuk akal.

Marvel harus membuat wig untuk Tessa karena saat syuting ulang Thor: Ragnarok, sang aktris sudah mengubah warna rambutnya untuk peran di film Sorry to Bother You. Demi tak mengganggu jalannya kedua film, akhirnya dipesanlah wig untuk Tessa.

Valkyrie dari Thor: Ragnarok

Menurut sutradara film Sorry to Bother You, Boots Riley, wig tersebut berhasil membuat Disney dan Marvel merogoh kocek hingga harga USD10 ribu atau sekira Rp114 juta. Dan yang lebih membuat penggemar Marvel geleng-geleng kepala, wig ini hanya digunakan untuk mengambil gambar ulang satu adegan saja.

Memang, Riley kemudian meminta maaf kepada sutradara Ragnarok, Taika Waititi tentang masalah ini. Tapi tampaknya, Waititi tidak memiliki masalah dengan hal itu.

Thor: Ragnarok

"Dia seperti, 'Ini bukan uang saya!'" kata Riley berusaha menirukan Waititi, seperti dikutip dari lama Comicbook, Rabu (8/8/2018).

Sekadar informasi, para penggemar Marvel menyatakan bahwa mereka sangat tertarik dengan penampilan dari Valkyrie dan berharap bisa melihatnya lagi setelah Avengers: Infinity War. Begitu juga dengan Tessa yang ingin melihat perkembangan karakter tersebut lebih jauh lagi.

Baca Juga: Pemain Spider-Man: Homecoming Ini Yakin Tak Mati oleh Thanos

"Kurasa akan menyenangkan melihatnya di Bumi. Saya pikir itu akan menyenangkan untuk melihat dia dalam tim yang lebih tak terduga, karena dia memiliki kepribadian tertentu. Ini akan lucu melihatnya di MCU, melihat siapa yang bisa bergaul dengan dia dan siapa tidak cocok. Saya pikir kemungkinannya terbuka lebar," harapnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini