Chris Hemsworth Pastikan Thor Tampil dengan Satu Mata di Infinity War

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 06 November 2017 17:57 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 06 206 1809367 chris-hemsworth-pastikan-thor-tampil-dengan-satu-mata-di-infinity-war-RHP2NO7H24.jpg God of Thunder (Foto: Entertainment Weekly)

LOS ANGELES – Film Thor: Ragnarok memiliki segudang kejutan di dalamnya. Selain cerita dan beberapa karakter baru, film besutan Taika Waititi ini memberikan banyak twist tak terkira bagi para pencinta film Marvel.

- Baca Juga: 5 Alasan Film Marvel Studios Selalu Laku Keras

Karakter yang dimainkan oleh Chris Hemsworth ini terlihat mendapatkan banyak cobaan berat. Rambutnya harus dipangkas di Planet Sakaar, palu Mjolnir andalannya dihancurkan satu tangan oleh Hela (Cate Blanchett), dan tanah kelahirannya Asagard hancur berkeping-keping.

Satu twist yang paling mengejutkan dari Thor: Ragnarok adalah hilangnya satu mata akibat pertempuran sengit dengan Hela. Namun Taika menjelaskan bahwa semua penderitaan yang dialami oleh Thor dalam film merupakan hasil pengembangan cerita saat penulisan skenario.

“Semuanya itu terjadi sepanjang proses penulisan skenario untuk terus-menerus mematahkan karakternya, membuatnya kehilangan palu dan segala sesuatunya dan membuat sebuah versi kehancuran dari karakter tersebut. Pada akhirnya, dia semacam menjadi seorang pengungsi,” ungkap Taika seperti dikutip Entertaiment Weekly, Senin (6/11/2017).

Rasa penarasan para penggemar setelah menonton film ini salah satunya adalah apakah Sang Dewa Petir akan tetap bermata satu saat Infinity War berlangsung? Chris pun memiliki jawaban yang akan mengejutkan semuanya.

- Baca Juga: Wah,Tom Hanks Bantu Seorang Pria Melamar Kekasihnya saat Acara Buku

“Ya, kami akan tetap membawanya seperti itu ke dalam film (Avengers: Infinity War) dengan penutup mata yang Anda lihat di Thor: Ragnarok,” pungkasnya.

(ady)

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini