Share

Horas! Street Audition Grab Indonesian Idol 2017 di Medan Buktikan Indahnya Keanekaragaman Musik

Edi Hidayat, Jurnalis · Sabtu 28 Oktober 2017 17:53 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 28 598 1804277 horas-street-audition-grab-indonesian-idol-2017-di-medan-buktikan-indahnya-keanekaragaman-musik-xZpXmzVt1i.jpg Afif Alwi Peserta dari medan (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Audisi Indonesian Idol 2017 bersama Grab Indonesia yang digelar di Medan tampaknya memang membuktikan keanekaragaman dalam bermusik. Selain itu, banyaknya penyanyi kelahiran asal Medan di blantika musik Indonesia juga menjadi salah satu bukti bahwa rata-rata kemampuan bernyanyi peserta asal Medan memang patut diperhitungkan.

Beberapa peserta Street Audition yang mengikuti audisi menyanyikan berbagai macam aliran musik dari pop, rap, sampai melayu. Hal itu membuktikan keanekaragaman bermusik para peserta dalam bernyanyi.

(Baca Juga: Yuk, Siap-Siap...Street Audition Indonesian Idol 2017 Digelar Hari Ini, Cek Lokasinya!)

(Baca Juga: Seru! Wujudkan Impian jadi Penyanyi Idola, Indonesian Idol & Grab Indonesia Ajak Peserta Abadikan Momen Audisi)


Street Audition yang digelar di Lapangan Merdeka Medan juga sukses menyedot perhatian lalu lintas sekitar. Tilik saja saat salah satu peserta yang bernama Afif Alwi muncul dengan penampilan nyetriknya ala anak motor.

Bermodal hobi musik melayu sejak masih duduk di Sekolah Dasar (SD), Afif Alwi bahkan sempat membuat band di zaman SMA hingga berkesempatan mengikuti audisi Indonesian Idol Medan tahun 2002.

Kemampuan lain dalam bernyanyi juga dibuktikan oleh peserta bernama Intan Mala Dewi Damanik. Tak hanya mengandalkan kemampuan, Mala juga cukup gigih karena demi mengikuti audisi Grab Indonesian Idol 2017, ia rela datang dan antre dari pagi hari.


(Foto: Mala Dewi/MNC Media)

(Baca Juga: Ikut Street Audition Indonesian Idol 2017 Bersama Grab Indonesia di 9 Kota, Dekatkan Diri Raih Impian)

(Baca Juga: Ada Street Audition dari Grab Indonesia, Olla Rosa: Akan ada Bintang Baru di Indonesian Idol 2017)


Mahasiswi Unimed (Universitas Negeri Medan) semester 1 yang datang pagi-pagi demi antrean pertama audisi di Venue USU (Universitas Sumatera Utara) ini membawakan lagu 'Mimpi'.  Ia yakin mampu bersaing dengan peserta lainnya.

Ingin seperti mereka? Yuk, dekatkan dirimu dengan mimpimu dan jangan menyerah kalah! Grab membantu mendekatkan mimpimu menjadi The Next Indonesian Idol. #DekatdenganGrab #GrabTakesYouThere

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini