Seru! Wujudkan Impian jadi Penyanyi Idola, Indonesian Idol & Grab Indonesia Ajak Peserta Abadikan Momen Audisi

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 21 Oktober 2017 19:09 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 21 598 1799918 seru-wujudkan-impian-jadi-penyanyi-idola-indonesian-idol-grab-indonesia-ajak-peserta-abadikan-momen-audisi-0Ly3GFwKyw.jpg Ilustrasi Indonesian Idol 2017 (foto: M Sabki/Okezone)

JAKARTA - Audisi ajang pencarian bakat penyanyi terbesar di Indonesia, Indonesian Idol 2017 kembali digelar. Selama dua hari, yakni pada 21-22 Oktober 2017, 9 kota yang terdiri dari Aceh, Balikpapan, Makassar, Bali, Manado, Banjarmasin, Pekanbaru, Pontianak, dan Lampung, diketahui akan menggelar Street Audition secara serentak.

Bersama Grab Indonesia, Indonesian Idol 2017 mencoba untuk mewujudkan impian para peserta untuk menjadi penyanyi dan idola. Untuk itu, kehadiran Grab Indonesia diharapkan bisa memudahkan transportasi para peserta audisi, untuk menjangkau lokasi audisi dan semakin dekat dengan impiannya menjadi seorang idola.

(Baca Juga: Ikut Street Audition Indonesian Idol 2017 Bersama Grab Indonesia di 9 Kota, Dekatkan Diri Raih Impian)

Lewat akun Instagram Indonesia Idol, pihak penyelenggara acara tak hanya sekedar mengajak masyarakat untuk bisa mengikuti audisi dan mengasah potensi dalam diri mereka. Tim Indonesian Idol 2017 bahkan juga mengajak para peserta audisi untuk mengabadikan momen saat mereka berjuang untuk bisa menjadi idola dalam ajang pencarian bakat tersebut.

"Guys, yuk upload foto/video moment2 audisi dan ceritakan pengalaman audisi kamu dan tag, mention IG @indonesianidolid jangan lupa pakai hastag #idolisback #indonesianidol #latepost #audition," tulis akun @indonesianidolid di Instagram Stories.

(Baca Juga: Ada Street Audition dari Grab Indonesia, Olla Rosa: Akan ada Bintang Baru di Indonesian Idol 2017)

"Postingan yang SERU dengan caption yang menarik, akan di REPOST dan tag kembali oleh admin. Salam rindu admin ya #miminRindu," tambahnya.

(Baca Juga: Yuk, Siap-Siap...Street Audition Indonesian Idol 2017 Digelar Hari Ini, Cek Lokasinya!)

Grab Indonesia menjadi Official Ride Indonesian Idol 2017 untuk lebih memudahkan peserta bertemu dengan para juri. Ini sesuai dengan tema kampanye Grab Indonesian Idol yaitu Face to Face Connection. Kampanye Grab yang mengusung hashtag #GrabTakesYouThere ini juga diharapkan bisa membantu mewujudkan mimpi untuk menjadi idola.

Oleh karena itu, dekatkan dirimu dengan mimpimu, jangan menyerah kalah! Grab membantu mendekatkan mimpimu menjadi The Next Indonesian Idol. #DekatdenganGrab #GrabTakesYouThere.

(Baca Juga: Citra Scholastika: "Berjuang dan Jangan Lengah!" Pesan Ini Semangati Peserta Street Audition Indonesian Idol 2017 yang Didukung Grab Indonesia)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini