Share

Wow, Pengalaman Peserta Street Audition Grab Indonesian Idol 2017 di Padang Bikin Melongo!

Edi Hidayat, Jurnalis · Sabtu 28 Oktober 2017 16:39 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 28 598 1804262 wow-pengalaman-peserta-street-audition-grab-indonesian-idol-2017-di-padang-bikin-melongo-G5gjGanv9K.jpg Peserta dari Padang (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Audisi Indonesian Idol 2017 yang digelar di Roti Bakar Cisangkuy GOR Agus Salim, Kota Padang menyuguhan segudang cerita yang menarik. Dengan tema Street Audition, beberapa peserta di Padang ternyata sudah memiliki pengalaman yang tak kalah hebatnya.

Sebut saja Dela, Wahyu Pratama, dan Rahma Ernestine menjadi peserta dari ribuan orang lainnya yang mendaftar Street Audition Indonesian Idol 2017. Bahkan, kemampuan menyanyi mereka sudah diakui di beberapa tempat lain.

(Baca Juga: Yuk, Siap-Siap...Street Audition Indonesian Idol 2017 Digelar Hari Ini, Cek Lokasinya!)

(Baca Juga: Seru! Wujudkan Impian jadi Penyanyi Idola, Indonesian Idol & Grab Indonesia Ajak Peserta Abadikan Momen Audisi)

Contohnya Dela, dara 18 tahun itu pernah diundang Kedubes Afrika Selatan, Belanda, dan Kanada buat nyanyi untuk mempresentasikan Sumatera Barat di Tahun 2016. Tidak hanya memiliki hobi menyanyi, remaja yang masih tercatat mahasiswa Universitas Andalas itu juga memiliki hobi menari yang mengaggumkan.


(Foto: Dela/MNC Media)

Peserta lainnya seperti Wahyu Pratama. Pria 20 tahun yang bekerja sebagai Waiter itu kembali menjajal keberuntungannya setelah mengikuti street audition di kota lainnya yakni di Bandung. Ia berharap bisa menggali kemampuan bernyanyinya selama mengikuti audisi tersebut.


(Foto: Wahyu/MNC Media)

Satu lagi peserta dari Padang yang tak kalah bertalentanya, Rahma Ernestine. Mahasiswa Universitas Abdurrab Pekanbaru itu juga selain pandai bernyanyi, ia juga gemar menulis novel. Hal itu menjadi pengalaman lebih bagi para peserta.


(Foto: Rahma/MNC Media)

(Baca Juga: Ikut Street Audition Indonesian Idol 2017 Bersama Grab Indonesia di 9 Kota, Dekatkan Diri Raih Impian)

(Baca Juga: Ada Street Audition dari Grab Indonesia, Olla Rosa: Akan ada Bintang Baru di Indonesian Idol 2017)

Grab Indonesia yang menjadi Official Ride Indonesian Idol 2017 memang lebih memudahkan peserta bertemu dengan para juri. Ini sesuai dengan tema kampanye Grab Indonesian Idol yaitu Face to Face Connection. Kampanye Grab yang mengusung hashtag #GrabTakesYouThere ini juga diharapkan bisa membantu mewujudkan mimpi untuk menjadi idola.

Yuk, dekatkan dirimu dengan mimpimu dan jangan menyerah kalah! Grab membantu mendekatkan mimpimu menjadi The Next Indonesian Idol. #DekatdenganGrab #GrabTakesYouThere

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini