nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Yuk, Lihat Keseruan KIKO dan Zak Storm di Acara Meet and Greet Indonesia Comic Con 2017

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Sabtu 28 Oktober 2017 17:27 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 10 28 598 1804239 yuk-lihat-keseruan-kiko-dan-zak-storm-di-acara-meet-and-greet-indonesia-comic-con-2017-WqhAH9zrIP.jpg Tokoh Kiko saat berpose dengan pengunjung (Foto: Rima/okezone)

JAKARTA - MNC Animation melibatkan dua animasi andalannya untuk turut serta sekaligus promosi dalam acara Indonesia Comic Con 2017 yang digelar pada 28-29 Oktober 2017 di JCC Senayan, Jakarta Pusat.

Mereka membuka masing-masing satu booth untuk kartun KIKO yang telah dua kali hadir dalam acara ini. Selain itu, ada pula Zak Storm, animasi baru yang akan tayang pada 5 November 2017 mendatang di saluran televisi RCTI.

Baca juga: MNC Animation Boyong 'Kiko' dan 'Zak Storm' ke Indonesia Comic Con 2017  

Tak hanya membuka booth, mereka juga mengadakan acara meet and greet dengan karakter kedua animasi tersebut.

"Ada meet and greet KIKO dan Zak Strom dan besok akan dihadiri oleh ibu Liliana Tanoesoedibjo," ujar Suhendra Wijaya, Head of Bussiness Developement MNC Animation, di Jakarta, Sabtu (28/10/2017).

Baca juga: Rayakan Hari Sumpah Pemuda, Padji Pragiwaksono Ingin Adanya Perubahan Sistem Pendidikan


Pantauan okezone, gelaran meet and greet ramai dikunjungi oleh anak-anak dan pengunjung lainnya. Selain hadir bersama keluarga, mereka juga hadir dengan berbagai kostum.

Tanpa ragu, mereka langsung menghampiri KIKO dan berpose bersama. Mereka pun mendapat hadiah souvenir berupa pin untuk KIKO dan mug untuk momen meet and greet Zak Storm yang dimulai pukul 15.00 WIB.

Baca juga: Hari Sumpah Pemuda, Agnez Mo Bicara soal Kebebasan Berkarya Tanpa Bergantung dengan Orang Lain

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini