nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Krisdayanti Berpesan Aurel Hermansyah Enggak Boleh Setengah-Setengah dalam Berkarier

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Jum'at 27 Oktober 2017 07:04 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 10 27 33 1803329 krisdayanti-berpesan-aurel-hermansyah-enggak-boleh-setengah-setengah-dalam-berkarier-Qpk9UW2Doc.JPG Aurel Hermansyah (foto: Instagram/@aurelie.hermansyah)

JAKARTA - Putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti, yakni Aurel Hermansyah kini mengikuti jejak orangtuanya untuk berkarier menjadi artis dan penyanyi. Sebagai seorang ibu, Krisdayanti pun berpesan agar sang anak fokus ketika berkarier di dunia hiburan.

Krisdayanti mengaku, selalu memantau perkembangan karier Aurel di dunia hiburan dan bernyanyi. Dia pun memberi dukungan terhadap apa yang dilakukan kakak dari Azriel Akbar Hermansyah tersebut selama itu bernilai positif.

(Baca Juga: Malas ke Mall, Agnez Mo "Bangun" Mall Digital)

(foto: Instagram/@krisdayantilemos)

(Baca Juga: Sindir Artis Modal Tampang, Kevin Julio Dapat Nasihat "Pedas")

"Pasti kita juga saling support dan saya juga memantau setiap karier yang dijalankan oleh Aurel," ujar Krisdayanti di Jakarta seperti dikutip Sindonews.

Istri Raul Lemos tersebut berharap Aurel bisa konsisten dengan apa yang dijalaninya saat ini. Dia pun tak merasa tersaingi dengan kegiatan Aurel di dunia hiburan saat ini.

(Baca Juga: Somasi Netizen Tak Sopan, Cita Citata Tuai Dukungan Para Artis)

"Saya enggak merasa tersaingi. Ayahnya kan juga memantau apa yang dibuat sama Aurel. saya mau dia konsisten, dan juga serius. Enggak boleh setengah-setengah, soalnya pasti ada ayahnya di belakangnya yang udah ngukur kemampuan anaknya," papar dia.

(Baca Juga: Inneke Koesherawaty dan Marini Zumarnis Rangkum 22 Tahun Persahabatan lewat Buku)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini