nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Somasi Netizen Tak Sopan, Cita Citata Tuai Dukungan Para Artis

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Jum'at 27 Oktober 2017 04:40 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 10 27 33 1803263 somasi-netizen-tak-sopan-cita-citata-tuai-dukungan-para-artis-U2qsidg7QO.jpg Cita Citata (Foto: Okezone)

JAKARTA - Tindakan Cita Citata untuk memberikan somasi kepada pemilik akun @ibrohim_ab didukung oleh rekan-rekannya sesama selebriti. Sebab, komentar yang ditulis dirasa tidak pantas.

"Alhamdulillah aku dapat dukungan dari semua artis dibilang ya udah lanjutin aja bagus supaya mereka jera dan berfikir. Kita juga manusia, kalian kalau dihina juga pasti enggak mau," tuturnya di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan hari ini, Kamis 26 Oktober 2017.

Baca Juga: Didepak dari 4 Program TV Sekaligus, Nikita Mirzani: Rezeki di Tangan Tuhan

Sebelumnya, Cita Citata disebut sebagai salah satu artis yang kerap melakukan hal tidak baik bersama para pejabat setelah manggug. Komentar tersebut ditulis di foto Cita saat manggung di Makassar belum lama ini.

Cita pun naik darah dan dibuat kesal dengan komentar tersebut. Tak tanggung-tanggung, wanita berusia 23 tahun ini pun melayangkan somasi kepada sang pemilik akun.

Sejatinya Cita Citata telah menerima permintaan maaf dari pemilik aku tersebut. Namun sayang, permohonan maaf itu tidak disampaikan secara langsung kepada pedangdut bertubuh mungil ini.

Cita Citata merasa harga dirinya tercoreng dengan kalimat yang ditujukan kepadanya ini. Ia merasa bekerja secara baik di industri hiburan Tanah Air sehingga tak terima dengan kalimat yang dimaksud.

Baca Juga: Dibantu Uus Hadapi Fitnah, Nikita Mirzani Tak Henti Ucapkan Terima Kasih

Surat somasi pun telah dilayangkan kepada alamat yang bersangkutan. Dalam surat tersebut, pihak Cita Citata menunggu pertanggungjawaban pemilik akun sampai Jumat siang.

"Merasa sangat tercoreng, sangat direndahkan kenapa ya alhamdulillah kita kerja halal kok bisa di begitu-begitu aku sampai kaget kok bisa dan kaget," tambah Cita Citata.

"Sementara memang dari pihak kepolisian sudah tahu alamatnya dan surat somasinya sudah dikirm ke alamatnya jadi mudah-mudahan bisa jadi pelajaran," tutup pelantun tembang Sakitnya Tuh Disini tersebut.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini