nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

H-1 Jelang Street Audition Grab Indonesian Idol 2017, Datang Pagi Agar Tak Lama Mengantre

Alan Pamungkas, Jurnalis · Jum'at 27 Oktober 2017 21:45 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 10 27 598 1803889 h-1-jelang-street-audition-grab-indonesian-idol-2017-datang-pagi-agar-tak-lama-mengantre-4RW4Hu9r1L.jpg Audisi Indonesian Idol 2017 (Foto: Instagram)

JAKARTA - Street Audition dari Grab Indonesia untuk menjaring bakat baru Indonesian Idol 2017 kembali digelar. Setelah sukses dengan sembilan kota, Street Audition kali ini akan kembali digelar di tujuh kota besar di Indonesia pada 28-29 Oktober 2017.

Tujuh kota yang akan disambangi Street Audition adalah yakni Medan, Padang, Palembang, Surabaya, Semarang, Yogyakarta dan Bandung. Setelah sukses pada periode pertama, ketujuh kota ini dipastikan sukses juga mencuri perhatian masyarakat. Street Audition akan dimulai sejak pukul 08.00 WIB hingga selesai.

(Baca Juga: Yuk, Siap-Siap...Street Audition Indonesian Idol 2017 Digelar Hari Ini, Cek Lokasinya!)

(Baca Juga: Seru! Wujudkan Impian jadi Penyanyi Idola, Indonesian Idol & Grab Indonesia Ajak Peserta Abadikan Momen Audisi)

Agar memudahkan audisi ada baiknya calon peserta hadir dari pagi hari. Maklum, akan banyak calon peserta audisi yang ingin meyakinkan juri untuk bisa masuk ke tahap selanjutnya. Tak cuma itu, gunakan fasilitas Fast Track agar bisa langsung menuju ruang audisi tanpa harus mengantre. Caranya pun mudah, cukup menunjukkan notifikasi pemesanan Grab kepada paniti.

(Baca Juga: Ikut Street Audition Indonesian Idol 2017 Bersama Grab Indonesia di 9 Kota, Dekatkan Diri Raih Impian)

(Baca Juga: Ada Street Audition dari Grab Indonesia, Olla Rosa: Akan ada Bintang Baru di Indonesian Idol 2017)

Grab Indonesia yang menjadi Official Ride Indonesian Idol 2017 memang lebih memudahkan peserta bertemu dengan para juri. Ini sesuai dengan tema kampanye Grab Indonesian Idol yaitu Face to Face Connection. Kampanye Grab yang mengusung hashtag #GrabTakesYouThere ini juga diharapkan bisa membantu mewujudkan mimpi untuk menjadi idola.

Yuk, dekatkan dirimu dengan mimpimu dan jangan menyerah kalah! Grab Indonesia membantu mendekatkan mimpimu menjadi The Next Indonesian Idol. #DekatdenganGrab #GrabTakesYouThere.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini