nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

PGA 2017: Melenggang di Red Carpet, Denny Cagur Goyang Bang Jali

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Jum'at 27 Oktober 2017 21:24 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 10 27 598 1803881 melenggang-di-red-carpet-pga-2017-denny-cagur-goyang-bang-jali-cHWAL4deah.jpg Denny Cagur dan istri (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Pembawa acara Denny Cagur melenggang dengan sang istri, Shanty di red carpet ajang penghargaan Panasonic Awards 2017 yang di gelar di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (27/10/2017).

Selain menebar senyum kepada awak media yang tengah menyorotnya, pembawa acara Dahsyat ini pun sempat memperlihatkan Goyang Bang Jali yang sangat khas dari dirinya.

(Baca Juga: Lanjutkan Kuliah, Prilly Latuconsina Belajar Gila-Gilaan)

(Baca Juga: Dilirik Tampil di Reflective Light, Scarlett Johansson: Aku Berpikir untuk Waktu yang Lama)

Dalam sesi wawancara, Denny Cagur mengungkapkan bahwa dirinya masuk dalam nominasi pembawa acara kuis dan game show terfavorit di ajang penghargaan yang digelar ke-20 tersebut.

"Ya hari ini datang berdua, alhamdulillah masuk nominasi lagi. Pembawa acara kuis dan game show terfavorit," ujar Denny.

Tak hanya mengabarkan soal nominasinya, Denny Cagur dan Santi itu juga memaparkan baju yang sedang dipakainya. Kali ini keduanya mengenakan pakaian dengan tema etnic monokrom.

(Baca Juga: Tolak Go-International, Young Lex: Man, Indonesia Itu Banyak yang Keren!)

"Hari ini temanya etnic monokrom. Jadi sebisa mungkin ada unsur etniknya," papar Denny.

"Iya mungkin papi etniknya dari kainnya. Kalau aku enggak dapat dari berbau kain, aku ambil etniknya dari aksesoris saja," timpal Shanty.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini