Lanjutkan Kuliah, Prilly Latuconsina Belajar Gila-Gilaan

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Jum'at 27 Oktober 2017 20:23 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 10 27 33 1803850 lanjutkan-kuliah-prilly-latuconsina-belajar-gila-gilaan-x0xKwkZ0Pv.jpg Prilly Latuconsina (Foto: Rima/Okezone)

JAKARTA - Tak ada kata terlambat untuk sekolah tepat digunakan untuk kehidupan pendidikan Prilly Laticonsina. Aktris muda tersebut saat ini baru menempuh kuliah setelah sibuk di dunia hiburan selesau pendidikan bangku sekolah.

- Baca Juga: Prilly Latuconsina Sebut Laudya Cynthia Bella Sedang Bahagia, Hamilkah?

Gadis berusia 21 tahun tersebut memilih jurusan pendidikan Enterpreneurship di salah satu universitas swasta di Jakarta. Mengingat keputusannya untuk melanjutkan pendidikan, Prilly mengatakan bahwa sedang tergila-gila untuk belajar.

"Belajarnya gila-gilaan sih. Karena aku tipenya yang niat banget kalau belajar. Karena aku pengen nilai yang aku dapet. Alhamdulillah aku cepat menghafal orangnya, jadi ngehafalin materi enggak terlalu susah lah buat aku," ujar Prilly di kawasan Kasablanka, Jakarta Selatan pada Jumat (27/10/2017).

Kemampuannya dalam menghafal materi kuliah dianggap mudah untuk dilakukan. Baginya, hal itu serupa dengan menghafal naskah saat syuting.

"Udah biasa ngafalin script. Ngafalin materi (kuliah) enggak terlalu susah. Makanya lancar-lancar aja sampai sekarang," tambahnya.

Bintang film Danur tersebut menambahkam betapa pentingnya pendidikan. Tak sekedar menambah ilmu, baginya menuntut ilmu juga menjadi momen pertambahan koneksi dam wawasan.

Tak hanya itu, Prilly beranggapan bahwa sejak berkuliah dirinya memiliki pola pikir dewasa yang berbeda dan mengetahui banyak hal.

- Baca Juga: Ulang Tahun, Rasya dan Aliando Beri Ucapan pada Prilly Latuconsina

"Aku sih ngerasanya semenjak aku kuliah, beda aja pembawaanya. Kalau lagi ada masalah lebih tahu sistematika nyeleseinnya seperti apa fan wawasanya jadi lebih banyak kalau diajak ngobrol sama orang, bisa semua topik," tandasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini