nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Blak-blakan! Marilyn Manson Cerita Insiden di Atas Panggung hingga Menghancurkan Kakinya

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 16 Oktober 2017 17:29 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 10 16 205 1796469 blak-blakan-marilyn-manson-cerita-insiden-di-atas-panggung-hingga-menghancurkan-kakinya-7TPJMbFi0t.jpg Marilyn Manson (Foto: ABCNews)

LOS ANGELES – Marilyn Manson akhirnya mengungkapkan cerita tentang kecelakaan yang terjadi di atas panggung di New York pada bulan September lalu. Kejadian tersebut mengakibatkan hancurnya tulang di kaki kanan Marilyn sehingga ia harus menunda setidaknya sembilan jadwal konsernya.

Pada saat itu, Manson mengaku bandnya sedang membawakan lagu cover Sweet Dreams (Are Made of This) karya band Eurythmics. Di tengah lagu, tiba-tiba sebuah properti besar yang berada di tengah panggung, berbentuk sebuah podium yang dibingkai oleh dua pistol raksasa, mulai bergoyang.

Baca juga: Sebagian Besar Anggota Setuju, Academy Motion Picture Akhirnya Pecat Harvey Weinstein

Manson pun mencoba menahan podium tersebut agar tidak terjatuh. Sayangnya, podium itu justru malah menindihinya. Band pengiring pun tetap bermain beberapa menit sebelum akhirnya mereka tersadar bahwa sang vokalis tidak bisa bangun lagi.

“Saya baru saja melihat videonya. Saya bisa melihat bagaimana hal itu terlihat mengerikan. Kejadian itu sangat mengerikan bagiku karena properti yang digunakan tidak aman sama sekali,” kata Manson seperti dilansir Variety, Senin (16/10/2017).

Baca juga: Lanjutkan Dominasi Film Horor, Happy Death Day Kuasai Box Office

Manson membantah kabar yang mengatakan bahwa dirinya mencoba memanjat properti tersebut sebelum akhirnya terjatuh.

“Saya tidak berusaha untuk memanjatnya. Propertinya mulai terjatuh dan saya mencoba untuk mendorongnya dan saya tidak bisa keluar jalan pada waktunya. Saya tidak yakin apa yang menimpa kepala saya, tapi semuanya terjatuh ke kaki saya dan menghancurkan fibula di kedua tempat, rasa sakitnya sungguh menyiksa,” tambahnya.

Manson pun akhirnya dilarikan ke rumah sakit setelah kejadian tersebut. Konon kabarnya dokter memasukkan 10 buah sekrup ke dalam tulang Manson dan beberapa sekrup lainnya di tulang anklenya. Manson pun harus beristirahat total agar bisa kembali menghibur para penggemarnya.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini