nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Siap-Siap Reza Rahardian Bakal Main Film Horor, Berperan Jadi Apa Ya?

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 14 September 2017 03:31 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 09 14 33 1775475 siap-siap-reza-rahardian-bakal-main-film-horor-berperan-jadi-apa-ya-XqyQKrlBdk.jpg Reza Rahadian (foto: Instagram/@officialpilarez)

JAKARTA - Rupanya aktor tampan Reza Rahardian akan mencoba sesuatu yang baru. Bermain dalam film yang bergenre drama atau komedi sudah menjadi makanan aktor 30 tahun itu.

Ya untuk kali ini, Reza Rahardian bakal memainkan film yang bergenre horor. Ini pun merupakan pengalaman pertama Reza.

(Baca Juga: Vakum 6 Tahun, Reza Rahadian Eksis Lagi Garap Film Pendek)

"Buat saya ini sesuatu yang baru, saya belum pernah main film supernatural fantasi," ujra Reza Rahardian.

Seperti yang kita tahu dalam hal berakting, Reza memang sudah tidak terbantahkan lagi. Terlebih dengan film-film terdahulunya, akting Reza pun terbilang apik.

(Baca Juga: Miliki Investasi, Reza Rahadian: Sudah Lapor Ditjen Pajak Kok!)

Dalam film terbarunya yang berjudul Gerbang Neraka, Reza akan memerankan sosok yang bernama Tomo Gunadi, di mana seorang wartawan tabloid mistis yang ditugaskan meliput Piramida Gunung Padang di Jawa Barat.

Tak hanya kali pertama dirinya berakting dalam film bergenre horor, film ini dirasa spesial baginya lantaran akan beradu akting dengan Lukman Sardi. Lukman pun sedikit berseloroh bahwa iri dengan Reza, lantaran dalam sebuah adegan, Reza hanya memiliki script yang pendek apalagi adegan tersbut dirasa klimaks.

"Gue sebal sama dia (Reza), dialog gue banyak tapi dia cuma 'ya', 'apa betul?," timpal Lukman Sardi.

(Baca Juga: Terungkap! Kisah Sukses Reza Rahadian dan Beberapa Hal yang Memengaruhi Hidupnya)

Film Gerbang Neraka adalah film yang berkisah tentang tiga orang yang berpetualang mengungkap misteri Piramida Gunung Padang. Tomo Gunadi (Reza Rahadian) seorang wartawan tabloid mistis yang meliput Piramida Gunung Padang bersama dengan paranormal Guntur Samudra (Dwi Sasono) menawarkan bantuan pada Arni Kumalasari (Julie Estelle), arkeolog yang sedang melakukan ekskavasi di situs bersejarah itu.

Untuk lebih lanjut lagi film ini dapat disaksikan di bioskop-bioskop terdekat. Film yang diproduseri dan ditulis oleh Robert Ronny ini juga menghadirkan akting Ray Sahetapy, Lukman Sardi, Puy Brahmanthya, Khiva Iskak dan Ayasha Putri. "Gerbang Neraka" mulai tayang pada 20 September 2017.

(Baca Juga: Tahun Depan, Reza Rahadian Main Film Internasional)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini