nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Stop Minum Alkohol, John Mayer: Seperti Mengembalikan Investasi

Tachta Citra Elfira, Jurnalis · Kamis 26 Oktober 2017 01:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 10 25 33 1802479 stop-minum-alkohol-john-mayer-seperti-mengembalikan-investasi-HD2p4YFNEL.jpg John Mayer (Foto: Odyssey)

LOS ANGELES – Suatu kebiasaan atau telah ketergantungan memang sulit dilepaskan, tetapi tidak bagi John Mayer. Ia telah berkata jujur tentang hal tersebut.

Pada Selasa, 24 Oktober 2017 kemarin, pemenang Grammy tersebut men-tweet pengumuman pribadi kepada penggemar dan pengikutnya. Ternyata kini ia telah berhenti meminum alkohol selama 365 hari, dan diklaim akan berlanjut.

"Satu tahun yang lalu hari ini, saya memutuskan untuk memberi minum istirahat. Hal yang sangat pribadi untuk semua orang, bagi saya, sebuah pengembalian investasi yang konstan," tweet Mayer seperti dikutip dari E! News, Rabu 25 Oktober 2017.

(Baca Juga: Eksepsi Ditolak, Kuasa Hukum Aa Gatot: Ini Perkara yang Dipaksakan)

(Baca Juga: Renee Zellweger Akan Main di Film Biografi Judy Gerland, Kok Bisa?)

Pelantun Gravity ini juga menambahkan, “Saya posting ini karena saya ingin orang tahu bahwa 'itu sudah cukup untuk saat ini' ada di menu, jadi untuk berbicara."

Namun, sebagian orang pasti berpikir bahwa pilihan gaya hidup Mayer telah membuat dirinya sedikit kurang menarik.

Pria kelahiran Bridgeport ini sebelum dan sesudah berusia 40 tahun awal, telah berkeliling dunia untuk tampil di arena yang sangat mewah, dan dalam sebuah wawancara belum lama ini dengan GQ Style, Mayer menjelaskan mengapa ia begitu terpenuhi dengan kehidupan di sekitarnya,

"Alasan saya sangat bahagia sekarang adalah karena banyak harapan yang saya miliki untuk diri saya mungkin sedikit tidak perlu. Saya memiliki citra ambisi dan penghargaan yang sempurna untuk hidup saya saat ini. Saya tahu apa yang akan terjadi, saya tahu berapa banyak yang harus saya minta saat saya mengetuk pintu, dan saya mendapatkannya," jelas Mayer.

(Baca Juga: 7 Tahun Berpisah, Akhirnya Band Padi Siap Comeback di Authenticity Festival 2017)

(Baca Juga: Mau Wujudkan Mimpi Jadi Idola Baru? Yuk Ikuti Fasilitas Fast Track di Street Audition Grab Indonesian Idol 2017)


Mayer melanjutkan, "Saya benar-benar menuliskan secarik kertas yang saya inginkan dari kehidupan dan apa yang ingin saya kehabisan pekerjaan dan apa yang saya inginkan dari 'ketenaran' dan saya memiliki semua barang yang saya inginkan."

Sebagai infomasi, ia akan tampil di beberapa pertunjukan dengan Dead & Company, setelah itu pada malam tahun baru, Mayer akan bergabung dengan Dave Chappelle untuk acara khusus "Controlled Danger" The Forum di Inglewood, California. 


(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini