Naura Sukses Jadi Penyanyi Cilik, Nola 'Be3': Bangga, Ini Perjuangan Dia Sendiri

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Rabu 25 Oktober 2017 21:05 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 25 33 1802424 naura-sukses-jadi-penyanyi-cilik-nola-be3-bangga-ini-perjuangan-dia-sendiri-67psAYR768.jpg Naura dan Nola B3 (Foto: Rima/Okezone)

JAKARTA - Naura kini telah sukses menjadi penyanyi cilik dengan dua buah album, konser dan siap meluncurkan film. Melihat kesuksesan itu, Nola 'Be3', sang ibu, mengungkapkan rasa bangganya kepada putri sulungnya itu.

Tak sekadar membuktikan diri sebagai penyanyi tapi juga menunjukkan kemampuannya secara mandiri.

(Baca Juga: Thor: Ragnarok Akhirnya Hadir, Yuk Kenali 5 Karakter Barunya)

(Baca Juga: Bayar Pajak hingga Rp2.5 Miliar, Darimana Saja Penghasilan Deddy Corbuzier?)

"Pastinya bangga sih karena ini perjuangan Naura sendiri dan keinginan dia pengen berkarya dan dia nunjukkin ke saya 'aku ingin jadi penyanyi dan aku mau belajar sendiri'. 'Kamu lakuin yang kepingin kamu lakuin dan nanti tunjukin ke mama apakah kamu mampu'," ujar Nola di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Rabu (25/10/2017).

Melihat kesuksesan Naura, Nola mengungkapkan perbandingan di mana proses untuk menjadi penyanyi di masanya dulu dan saat ini. Baginya, tak mudah untuk bisa menjadi penyanyi dan harus melalui sederet kompetisi terlebih dahulu.

"Karena enggak segampang itu jadi penyanyi. Aku itu lahir dari kecil terbiasa ikut kompetisi. Kalau zaman aku 1970-an mau jadi penyanyi harus ikut lomba. Aku tinggal di Sumatera, mau jadi penyanyi pasti lewat lomba. Begitu terasah di lomba lewat tiap hari latihan, di situlah tempat kita belajar. Kalau saat ini lombanya kan bisa dibilang instan. Daya juang anak dulu dan sekarang beda," jelas ibu tiga anak tersebut.

(Baca Juga: Ditinggal Laudya Cynthia Bella Kerja ke Korea, Engku Emran Kelaparan)

(Baca Juga: Terungkap, Alasan Didi Mahardika Sudahi Kisah Asmara dengan Vanessa Angel)

Istri Baldy Mulya Putra tersebut mengungkapkan bahwa menemukan putrinya menyukai lagu bertema musikal dan klasik. Hingga akhirnya, Nola dan Naura bisa memiliki lagu duet yang dibawakan dalam film Naura and Genk Juara berjudul Bawakan Cerita Banyak Untukku.

"Dia suka sama musikal, Disney dan klasik. Aku juga bingung, mama dulu enggak ngerti musikal tahunya lagu Padang. Oh mungkin ini kualitas musik Naura yang ini. Sampai akhirnya dia bilang 'aku mau duet sama mama'," tambah Nola.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini