Anaknya Alami Bully di Grup WA, Nola B3 Ancam Tempuh Jalur Hukum

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 04 Agustus 2020 16:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 04 33 2256830 anaknya-alami-bully-di-grup-wa-nola-b3-ancam-tempuh-jalur-hukum-lqhX4WBB3U.jpg Nola dan Keluarga (Foto: Okezone)

JAKARTA - Nola B3 dan Baldy Mulya Putra kesal lantaran anak mereka menjadi korban perundungan di media sosial. Hal ini terlihat dari Insta Story akun @thebaldys, akun Instagram keluarga mereka.

"Sebenarnya udah cukup lama menahan dan menyimpan bukti-bukti hujatan untuk anak kami. Tulisan-tulisan mereka sangat menyakiti," tulis akun @thebaldys.

"Kami berharap anak-anak itu dan grup WA (WhatsApp) lainnya berhenti menghujat dan menyakiti perasaan kami. Orangtua mana sih yang bisa tahan kalau anaknya dihujat terus?"

Tak dijelaskan siapa yang mengalami perundungan. Pasalnya, Nola dan Baldy memiliki tiga anak, yakni Naura, Bevan, dan Neona.

 

Baca Juga: Dwi Sasono Ditangkap, Nola Be3: Badai Pasti Berlalu

Setelah menyimpan bukti-bukti, keluarga Nola tak segan membocorkan identitas oknum yang membully sang anak. Mereka bahkan mengancam masalah ini dibawa ke jalur hukum.

"Sekarang mungkin ini adalah pilihan terbaik untuk membuka identitas (sebagian) dari kalian. Atau ingin kami bertindak ke jalur hukum?" tulis akun @thebaldys.

Menurut mereka, ada banyak grup WhatsApp lainnya yang kerap membully sang anak. Jika belum jera juga, keluarga Nola mantap menempuh jalur hukum.

"Ada beberapa grup sih sebenarnya dan parah-parah banget nulisnya! Tapi ya cukup ini dulu yang dibuka. Kalau masih belum jera, siap-siap kami seret ya."

(edh)

BERITA FOTO
+ 5

Manager Benarkan Perihal Penangkapan Artis Vernita Syabilla

Artis Vernita Syabilla berpose.(Foto: Instagram @vernitasyabilla)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini