Share

Nola 'BE3' Akui Pusing Punya Dua Anak yang Kompetitif

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 20 Agustus 2019 18:46 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 20 33 2094434 nola-be3-akui-pusing-punya-dua-anak-yang-kompetitif-ZZz6cr77Il.jpg Nola BE3 bersama putri dan suami (Foto: Hana/Okezone)

JAKARTA - Dua dari tiga buah hati Nola 'BE3' kini sudah berkecimpung di dunia entertainment sejak berusia dini. Si sulung Naura dan adik bungsunya, Neona telah merilis beberapa lagu anak-anak.

Baca Juga: Rayakan Hari Anak, Nola B3 Hibur 200 Anak Panti Asuhan

Diakui oleh Nola, kedua putrinya termasuk kompetitif. Terlebih si bungsu Neona yang tak pernah mau kalah dari sang kakak dalam bidang pertunjukkan.

Nola BE3 dan putrinya

Menurut Nola, persaingan yang terjadi pada dua buah hatinya sempat membuatnya pusing. Namun, istri dari Baldy itu menyadari bahwa sifat tersebut dapat memberikan dampak yang baik jika diarahkan pada hal positif.

Nola dan Neona

"Punya anak kompetitif ada seru, ada pusingnya. Tapi anak sekarang harus punya sifat sperti itu untuk berjuang dan berkembang," ujar Nola saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (20/8/2019).

Nola pun sudah bisa melihat dampak positif dari persaingan tersebut. Menurutnya, sifat Neona mampu membakar semangat sang kakak.

"Walau Naura enggak sekompetitif Neona, tapi Neona bisa membakar semangat Naura karena Naura lihat adiknya lebih ingin tampil dibanding dia," lanjut ibu 3 anak tersebut.

Naura

Nola pun membebaskan ketiga buah hatinya untuk memiliki sifat kompetitif. Sebab, dengan jalan tersebut, putra dan putrinya bisa lebih semangat untuk menggapai impian mereka masing-masing.

"Aku bilang kalo mereka punya sifat kompetitif ya bagus, tapi dengan cara yang benar. Dengan begitu mereka bisa semangat sendiri. Yang bisa menggapai impian itu anak yang punya sifat seperti itu," tambah Nola.

Baca Juga: Intip Suasana Pernikahan Glenn Fredly dan Mutia Ayu dengan Gaya Kasual

"Anak-anak punya cara masing-masing, mereka tinggal buktikan ke mama papa kalau mereka bisa diterima orang banyak. Kita terbiasa libatin mereka dari sedini mungkin dalam hal apapun agar mereka bisa mengatur diri sendiri," pungkasnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini