Cerita Arief Muhammad Diajak Syuting Thor: Ragnarok

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 24 Oktober 2017 05:05 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 24 33 1801086 cerita-arief-muhammad-diajak-syuting-thor-ragnarok-BgHlJGZhW5.jpeg Arief Muhammad dan Istri (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA  - Beberapa pekan lalu, Youtubers asal Indonesia Arief Muhammad dan istrinya, Tiara Pangestika mengejutkan publik setelah mengatakan bahwa mereka sedang syuting di Australia demi promo film Thor: Ragnarok.

(Baca Juga: Yuk, Siap-Siap...Street Audition Indonesian Idol 2017 Digelar Hari Ini, Cek Lokasinya!)

(Baca Juga: Ikut Street Audition Indonesian Idol 2017 Bersama Grab Indonesia di 9 Kota, Dekatkan Diri Raih Impian)


Kesempatan tersebut juga dimaksimalkan oleh Arief untuk membuat sebuah video blog atau vlog. Ia dan Tipang mendapatkan kesempatan langka untuk melakukan wawancara bersama dua aktor MCU, Chris Hemsworth dan Mark Rufallo, serta sutradara Thor: Ragnarok, Taika Waititi.

“Kita ada dua event. Pertama, ikut syuting buat keperluan promo. Jadi, kita didandanin buat jari rakyat Sakaarian, terus videonya bakal digabung sama adegan yang Thor berantem sama Hulk. Acara kedua interview Chris Hemsworth, Mark Rufallo, dan Taika Waititi,” papar Arief saat ditemui di acara premier Thor: Ragnarok di Jakarta Selatan, Senin 23 Oktober 2017.

Pasangan Youtubers ini mengaku sangat beruntung karena mendapatkan kesempatan langka seperti itu. Disney rupanya hanya mengajak Youtubers dari beberapa negara saja untuk keperluan promo tersebut.

“Jadi sebenarnya Youtubers yang diundang tuh dari Argentina, Jerman, Australia, dan Asia ada dua, Indonesia dan Jepang. Jadi, total cuma ada 5 negara,” ungkap Arief yang sempat populer dengan buku Pocong itu.

(Baca Juga: Ada Street Audition dari Grab Indonesia, Olla Rosa: Akan ada Bintang Baru di Indonesian Idol 2017)

(Baca Juga: Seru! Wujudkan Impian jadi Penyanyi Idola, Indonesian Idol & Grab Indonesia Ajak Peserta Abadikan Momen Audisi)


Disney ternyata sengaja memilih Arief yang memang memiliki pasar audience yang sama seperti Thor: Ragnarok. Seperti diketahui, penikmat vlog Arief Muhammad rata-rata berasal dari generasi anak muda.

Film Thor: Ragnarok sendiri akan tayang di Indonesia pada tanggal 25 Oktober mendatang.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini