Ada Street Audition dari Grab Indonesia, Olla Rosa: Akan ada Bintang Baru di Indonesian Idol 2017

Alan Pamungkas, Jurnalis · Jum'at 20 Oktober 2017 20:57 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 20 598 1799583 ada-street-audition-dari-grab-indonesia-olla-rosa-akan-ada-bintang-baru-di-indonesian-idol-2017-rAIOCyjKj1.jpg Para Peserta Indonesian Idol 2017 (Foto: Instagram)

JAKARTA - Ajang pencarian berbakat Indonesian Idol 2017 bakal segera dihelat. Dengan tema Indonesia Idol 2017 'Is Back', ajang akbar yang bekerja sama dengan Grab Indonesia sebagai Official Ride tersebut akan kembali meramaikan kancah musik Tanah Air.

Baca Juga: 20 Tahun Malang Melintang di Bollywood, Rani Mukerji: Aku Tadinya Tidak Mau Jadi Aktris

Jebolan Indonesian Idol, Olla Rosa menyambut baik audisi tahun ini. Sebab ada Street Audition dari Grab Indonesia yang langsung bersentuhan dengan calon idola. Street Audition Indonesian Idol 2017 ini pun akan mengadakan audisi di berbagai kota. Olla pun berharap pada audisi kali ini dapat menemukan karakter-karakter suara berbeda pada idol sebelumnya.

"Aku sih berharap hasil audisi ini akan berbeda dari idol-idol sebelumnya. Akan ada bintang yang baru lagi, dan belum pernah ada lah," tutupnya.

Street Audition sendiri digelar pada 21-22 Oktober 2017 di sembilan kota besar Indonesia seperti Aceh, Balikpapan, Makassar, Bali, Manado, Banjarmasin, Pekanbaru, Pontianak dan Lampung.

Bagi yang tertarik mengikuti audisi Indonesian Idol 2017 dan ingin mewujudkan mimpi menjadi idola baru, bisa langsung menyambangi kota tersebut. Street Audition Indonesian Idol 2017 diselenggarakan demi memudahkan para peserta mengakses lokasi terdekat dan dapat mengikuti audisi dengan cepat.

Baca Juga: Putrinya Sudah Bisa Bicara, Rani Mukerji Siap Comeback ke Bollywood

Grab Indonesia menjadi Official Ride Indonesian Idol 2017 untuk lebih memudahkan peserta bertemu dengan para juri. Ini sesuai dengan tema kampanye Grab Indonesian Idol yaitu Face to Face Connection. Kampanye Grab yang mengusung hashtag #GrabTakesYouThere ini juga diharapkan bisa membantu mewujudkan mimpi untuk menjadi idola.

Yuk, dekatkan dirimu dengan mimpimu dan jangan menyerah kalah! Grab membantu mendekatkan mimpimu menjadi The Next Indonesian Idol. #DekatdenganGrab #GrabTakesYouThere.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini