Ditolak Mary J. Blige untuk Berkolaborasi, Pink: Aku Mencintaimu Mary

Tachta Citra Elfira, Jurnalis · Jum'at 20 Oktober 2017 16:58 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 20 33 1799379 ditolak-mary-j-blige-untuk-berkolaborasi-pink-aku-mencintaimu-mary-QZyLAugaRz.jpg Pink (Foto: Popcrush)

CALIFORNIA – Siapa yang akan menolak ajakan popstar Pink untuk berduet? Sepertinya tak akan ada. Tetapi tidak bagi Mary J. Blige yang jelas menolak ajakan tersebut.

Dalam sebuah wawancara dengan The Morning Mashup yang dikutip dari Mirror, Jumat (20/10/2017), penyanyi tersebut yang baru saja merilis album ketujuh, Beautiful Trauma, mengungkapkan bahwa dirinya mendekati Mary J. Blige pada hari itu, dengan harapan bintang RnB tersebut menerima ajakan dirinya untuk berkolaborasi.

(Baca Juga: FOTO: Ingin Foto Bareng, Indro "Warkop" Dibuat Ribet Cucu)

(Baca Juga: FOTO: Melly Goeslaw Gerah Hadapi Komentar Negatif untuk Raffi-Nagita)


Tapi ternyata, semua tak sesuai harapan Pink. Ia justru ditolak mentah-mentah dengan Mary.

"Itulah yang saya sukai darinya, saya menghormatinya karena begitu banyak orang akan seperti, (dengan suara palsu) 'Iya, telepon aku!',” ujar Pink.

"Saya pergi ke trailernya, dulu, ketika saya menjadi tuan rumah Soul Train Awards dan saya masuk dan berkata, 'hai, um, maukah Anda bekerja dengan saya?' dan dia hanya menatapku dan pergi 'tidak',” cerita Pink.

Pink menggambarkan dan berkata, "Aku pergi, 'oke aku mencintaimu Mary, aku akan menemuimu lagi’.”

(Baca Juga: FOTO: Bikin Ngilu, Sophia Latjuba Pajang Foto Tangannya Digigit Anjing)

(Baca Juga: FOTO: Lama Sakit Menstruasi, Chacha Frederica: Jangan Takut ke Dokter!)


Ketika ditanya, apakah Pink menangis atau menyesali perbuatannya dengan mengajak Mary berkolaborasi namun ditolak, Pink berkata, “Nah, saya tidak menyukainya, saya menyukai gayanya.”

Hal itu terjadi setelah Pink juga meminta rapper Eminem untuk berkolaborasi dengan keadaan mabuk, namun yang mengejutkan Eminem justru menjawab dengan jawaban sederhana, “Oke.”

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini