Dikritik Netizen, Pink Kapok Unggah Foto Anak di Medsos

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Selasa 23 April 2019 22:35 WIB
https: img.okezone.com content 2019 04 23 33 2047161 dikritik-netizen-pink-kapok-unggah-foto-anak-di-medsos-h3aotsNhNg.jpg Pink. (Foto: Pink Tour HQ)

LOS ANGELES - Penyanyi eksentrik Pink memutuskan untuk tak lagi mengunggah foto kedua anaknya di media sosial. Hal itu lantaran netizen mengkritiknya karena mengunggah foto anak keduanya tanpa popok, pada 31 Maret 2019.

Kepada Ellen DeGeneres, Pink menceritakan komentar-komentar jahat publik dunia maya terkait unggahannya tersebut. “Mereka bilang akan memanggil lembaga perlindungan anak hanya karena Jameson Moon tidak memakai popok. Mereka juga bilang aku keterlaluan dan menjijikkan,” katanya seperti dikutip dari PEOPLE, pada Selasa (23/4/2019).

Baca juga: Honor Lebih Besar dari Beyonce, Ariana Grande Dilempar Lemon di Coachella

Pemilik nama asli Alecia Beth Moore itu mengaku, kejadian itu membuatnya menangis. Dia sedih, netizen mengkritik keputusannya untuk membagikan keindahan keluarga kecilnya lewat media sosial.

“Karena itu adalah momen paling membanggakan bagiku. Aku bangga pada anak-anakku di atas semua hal dalam hidupku. Sekarang, aku tak akan pernah lagi mengunggah foto mereka,” kata Pink menambahkan.

Pink menjelaskan, dia tidak kecewa karena kritikan yang dialamatkan kepadanya. Dia hanya merasa sedih dengan cara netizen mengungkapkan kritikan mereka. “Aku terbuka dengan kritikan. Tapi tidak dengan kalimat yang merendahkan. Aku heran melihat orang-orang yang berani menyebarkan hal-hal buruk di dunia maya,” ujarnya.

Baca juga: Liburan ke Bali, Pink Ajak Anak Nikmati Suasana Pasar Tradisional

Keputusan untuk tak lagi mengunggah foto-foto anaknya, dirasa Pink tepat karena saat ini putrinya sudah menginjak usia 7 tahun. Dia tak ingin anak-anaknya sedih mengetahui ada komentar buruk tentang mereka di media sosial.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 5

Pesona Cantik & Anggunnya Nikita Willy Berbalut Kebaya Pink Saat Wisuda

Nikita Willy tampil cantik dan anggun dengan kebawa berwarna pink yang dikenakannya. (Foto: Instagram @nikitawillyofficial94)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini