Share

FOTO: Ingin Foto Bareng, Indro "Warkop" Dibuat Ribet Cucu

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Jum'at 20 Oktober 2017 01:33 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 19 33 1798674 foto-ingin-foto-bareng-indro-warkop-dibuat-ribet-cucu-LAmWPR7FFC.jpg Indro Warkop (Foto: Instagram)

JAKARTA - Polah para cucu Indro membuatnya kangen sekaligus pusing ketika tengah bersama. Bahkan untuk urusan foto bareng saja, Indro harus mencoba berkali-kali.

- Baca Juga: FOTO: Sederhana dan Hanya Digelar di Rumah, Ulang Tahun Istri Indro Warkop Tetap Romantis

Padahal, ia hanya ingin berfoto bersama dua orang cucunya, namun keduanya tergolong anak yang banyak tingkah.

”Susah banget mau foto bertiga. Yg gede bener yg kecil terserah. Yg kecil diem yg gede polah,” tulis Indro dalam caption.

 

Personel terakhir Warkop DKI itu setidaknya harus mencoba empat kali agar mendapat foto dengan kedua cucunya itu. Foto pertama hanya bersama sang kakak, yang dipeluk Indro sembari ikut tersenyum ke hadapan kamera. Namun ketika adiknya hadir, tidak ada yang ingin melihat ke arah kamera. Di foto kedua, yang terlihat siap hanya Indro.

Sementara itu, di foto ketiga dan keempat sang kakak dan sang adik seakan bertukar posisi. Mereka seakan bergiliran menunjuk siapa yang akan menghadap kamera. Di foto terakhir, Indro sudah terlihat lelah karena senyumnya tidak selebar foto yang lain.

Baru-baru ini, Indro berkumpul bersama keluarga besarnya dengan salah seorang besan. Menurut unggahan Indro, acara tersebut dihadiri anak-anak dan istrinya, Nita Octobijanthy (Anthy) yang tengah sakit.

Foto-foto itu juga menampilkan Anthy yang harus dibantu dengan kursi roda untuk membantunya berjalan.

- Baca Juga: Ulang Tahun Warkop DKI, Tulisan dari Indro Ini Bikin Tersentuh

Namun, Indro masih kangen dengan keluarga besarnya. Sebagai penutup caption, ia menulis,” Pada pulang cepet bgt sih ??.” Nampaknya, pria 59 tahun ini masih ingin membagi waktu dengan para sepupu dan keluarga jauhnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini