Share

FOTO: Bikin Ngilu, Sophia Latjuba Pajang Foto Tangannya Digigit Anjing

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Jum'at 20 Oktober 2017 00:31 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 19 33 1798653 foto-bikin-ngilu-sophia-latjuba-pajang-foto-tangannya-digigit-anjing-0XPgy8Dnrp.jpg Sophia Latjuba (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pengalaman Sophia Latjuba memelihara banyak hewan tidak selalu manis. Bahkan, kejadian-kejadian buruk seakan tidak dapat dihindari dengan kebiasaannya tersebut.

- Baca Juga: FOTO: Valerie Thomas dan Sophia Latjuba Mirip Banget, Nih Buktinya

Momen itu akhirnya terjadi di saat tangannya digigit salah satu anjing peliharaannya. Ibu dari Eva Celia dan Manuela Villareal itu membagikan sebuah foto yang cukup vulgar di Instagram.

Di foto itu, terlihat kulit tangan Sophia robek hingga terlihat daging di dalamnya, dan foto beberapa hari setelah menerima penindakan medis.

 

“Mohon maaf sebelumnya jika fotonya sedikit vulgar, tapi saya mau sharing sedikit. Yang kiri penampakan setelah kejadian digigit anjing, yang kanan 2 hari setelahnya (tanpa dijahit),” jelas Sophia dalam caption.

Beruntung, proses penyembuhan tangan Sophia sangat cepat. Dalam dua hari setelah menerima perawatan medis, terlihat bekas luka di tangannya sudah jauh membaik, seperti luka jatuh saja.

Bahkan, dokter yang memeriksa Sophia sampai terkejut karena tangannya bisa terlihat sangat berbeda dalam waktu hanya dua hari, tanpa dijahit.

Wanita 47 tahun itu menilai, itu dikarenakan ia rajin berolahraga yoga dan makan makanan vegetarian. Menurutnya, kebiasaan tersebut mampu mengoptimalkan sistem penyembuhan diri yang sudah ada. Yang penting, tubuh sehat manusia tetap harus dijaga dengan baik.

“Di luar sang dokter Thomas yang menangani di RS memang luar biasa, saya yakin kita semua diberkati tubuh yang memiliki self-healing sistem yang luar biasa. Asalkan kita juga mau disiplin take care dengan badan kita. Saya yakin ini sedikit banyak berkat latihan yoga dan latihan pernafasan tiap hari dan juga konsumsi vegetarian saya,” tulis Sophia.

”Progres penyembuhan yang menurut saya cepat sekali -apalagi di usia saya sekarang ini- dan dokternya pun cukup amazed dengan progresnya. Like they say: apa yang kita tanam, itulah yang kita tuai,” tambahnya.

Sophia menutup pesan itu, berharap agar tidak terkesan menggurui. Namun, foto yang diunggah Sophia sangat menyedot perhatian karena penampakannya yang sangat mengerikan. Sementara banyak yang curhat mengenai kesehatan masing-masing, ada juga yang merasa ngilu karena foto tersebut.

- Baca Juga: FOTO: Keren! Sophia Latjuba Tak Salahkan Anjing Ketika Jadi Korban Gigitan

”Aduh ngilu liat nya digigit anjing.. sehat terus ya kak,” tulis @novita_via.

”Wow..pasti anjing gede baru bisa gigit sedalam itu....is good that you got recover fast..,” tulis @tsai.eddy.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini