Sembuh dari Corona, Pink Donasikan Rp16,4 Miliar

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 04 April 2020 13:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 04 33 2194100 sembuh-dari-corona-pink-donasikan-rp16-4-miliar-Nh7OcX6DEz.jpg Pink (Foto: Pink Tour)

LOS ANGELES - Penyanyi Pink membawa kabar mengejutkan. Pelantun Just Give Me a Reason itu mengaku terinfeksi virus corona setelah ia dan sang putra mengalami gejalanya.

"Dua minggu lalu aku dan putraku, Jameson yang berusia 3 tahun menunjukan gejala COVID-19. Untungnya, aku punya dokter yang memiliki akses tes, dan hasilnya positif," ungkap Pink di Instagramnya.

Baca Juga:

Dikritik Netizen, Pink Kapok Unggah Foto Anak di Medsos

Pink

Setelah mengikuti anjuran dokter mengisolasi diri di rumah, Pink dan putranya kembali melalukan tes. Kini mereka dinyatakan bebas dari virus corona.

"Beberapa hari lalu, kita kembali di tes dan syukurlah sekarang negatif," kata perempuan 40 tahun itu.

Setelah mengetahui betapa seriusnya COVID-19, Pink berjuang untuk membantu pekerja medis. Ia berdonasi sebanyak Rp 16,4 miliar untuk Tempel University Hospital Emergency di Philadelphia dan Emergency COVID-19 Crisis Fund di Los Angeles.

"Terima kasih pada semua tenaga profesional kesehatan dan semua orang di dunia ini yang berusaha keras melindungi orang tercintanya. Kalian adalah pahlawan. Dua minggu berikutnya sangat krusial. Tolong tinggal di rumah," imbuhnya.

Baca Juga:

Disebut Sultan, Ini Pekerjaan Suami Chikita Meidy yang Sewa Pulau di Maladewa

Kecewa Ditinggal Nikah Eks Kapolsek Kembangan, Bebizie: Saya Enggak Dianggap



1
2
BERITA FOTO
+ 5

Tiara Idol Tampil Kenakan Jaket Pink

Tiara Anugerah saat tampil di panggung Spektakuler Show Indonesian Idol X, Jakarta, Senin 23 Desember 2019 malam.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini