Share

FOTO: Melly Goeslaw Gerah Hadapi Komentar Negatif untuk Raffi-Nagita

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Jum'at 20 Oktober 2017 01:01 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 19 33 1798663 foto-melly-goeslaw-gerah-hadapi-komentar-negatif-untuk-raffi-nagita-kvsfIglknG.jpg Melly Goeslaw (Foto: Instagram)

JAKARTA - Melly Goeslaw masih jengah dengan komentar negatif yang diterimanya terkait ucapan selamat untuk Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Buktinya, ia menuliskan dua buah curhatan dalam Bahasa Sunda di Instagram.

- Baca Juga: FOTO: Ucapkan Selamat Ulang Tahun Pernikahan Raffi-Nagita, Melly Goeslaw Ingin Rafathar Punya Adik

“Enggak harus buuuuuu, enggak ada kerjaan. Mendingan cari kutu pakai sirkam, dikipasin saya biar enggak panas,” tulis Melly di foto pertama.

Foto itu menampilkan sebuah adegan di film horor yang baru-baru ini tayang, dengan menambahkan tulisan ”Ada apa Mel, IG kamu rame. Apa perlu ibu datangin satu2?” berwarna merah.

Sebelumnya, Melly harus menutup kolom komentar di ucapan selamat atas ulang tahun pernikahan ke-3 Raffi dan Gigi. Pasalnya, lagi-lagi foto tersebut dikaitkan dengan hubungan Raffi dengan Ayu Ting Ting yang sempat menjadi isu panas.

Melly dituding cari sensasi dengan menyinyiri salah satu pedangdut top Tanah Air tersebut.

Apalagi, tulisan Melly itu juga sempat masuk beberapa akun gosip Instagram, membuat kolom komentarnya semakin ramai. Meski kolom komentar di ucapan itu sudah ditutup, namun perdebatan netizen justru berpindah ke foto ucapan selamat ulang tahun untuk adik Raffi, Nisya Ahmad.

“Teh Meli yg sabar ya... Kog di mati'in kolom komen yg raffi dn gigi.. Entar di kira takut Loh... ?? biarkanlah anjing menggonggong ya teh.. ????” tulis seorang netizen.

Kedua foto curhatan Melly ini pun ditutup untuk komentar. Namun, arti yang dituliskannya sudah cukup jelas. Di foto kedua, ia justru benar-benar menyindir haters yang sempat meramaikan kolom komentarnya itu.

- Baca Juga: Ups! Melly Goeslaw Curhat Pernah Jadi Penjual Casing Ponsel

”Edisi bercanda, yang diambil hati berarti kurang piknik,” tulis Melly, mengunggah video curhatan yang juga dalam Bahasa Sunda.

Sayamg, postingan tersebut sepertinya telah dihapus dari laman instagram Melly Goeslaw.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini