Meski Cuma Figuran, Mark Ruffalo Ajak Anaknya Main Film Thor: Ragnarok

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 18 Oktober 2017 14:14 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 18 206 1797766 meski-cuma-figuran-mark-ruffalo-ajak-anaknya-main-film-thor-ragnarok-KRM6CE4P6W.jpg Keluarga Mark Ruffalo (Foto: Hollywood Reporter)

LOS ANGELES – Mark Ruffalo mengajak ketiga anaknya untuk ikut bermain dalam film Thor: Ragnarok. Keen, Bella, dan Odette pun diboyong ke Australia demi mengikuti syuting terakhir film ketiga Thor tersebut.

Kendati demikian, pemeran Bruce Banner/Hulk tersebut tak yakin apakah anak-anaknya dapat ditemukan dalam adegan film nanti. Pasalnya mereka hanya bermain sebagai figuran saja dalam film itu.

(Baca Juga: Penuh Kalimat Romantis, Isi Undangan Pernikahan Song Joong Ki & Song Hye Kyo Bocor)

(Baca Juga: FOTO: Hampir Alami Baby Blues, Begini Curahan Hati Acha Septriasa Jadi Ibu)

“Aku tidak tahu apakah kalian bisa melihat mereka. Namun mereka ada di dalam mobil saat adegan pesta di mana Thor (Chris Hemsworth) membawa Banner berkeliling sebuah tempat keren yang baru,” ungkap Mark seperti dilansir ETOnline, Rabu (16/10/2017).

“Mereka ada di adegan itu, pada dasarnya mereka didandani seperti karakter Dr. Seuss. Mereka ada di set setiap hari,” tambahnya.

Baik Keen, Bell, atau Odette disebutkan oleh Mark sangat bahagia bisa masuk kamera seperti ayahnya. Mark pun tak keberatan jika mereka ada di lokasi syuting karena itu akan memberikan pengalaman tersendiri bagi mereka.

(Baca Juga: Disebut Suka Gonta-Ganti Pacar, Prilly Latuconsina Meradang)

(Baca Juga: FOTO: Valerie Thomas dan Sophia Latjuba Mirip Banget, Nih Buktinya)

“Mereka sangat senang. Mereka ada di sana setiap hari, yang artinya tentu saja bagus untuk pengalaman yang aku ingin mereka dapatkan,” kata Mark.

Thor: Ragnarok disutradarai oleh Taika Waititi dan akan dirilis pada tanggal 3 November 2017. Kabarnya film ini akan tayang terlebih dahulu di Indonesia, yakni tanggal 25 Oktober 2017.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini