FOTO: Hampir Alami Baby Blues, Begini Curahan Hati Acha Septriasa Jadi Ibu

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Rabu 18 Oktober 2017 12:36 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 18 33 1797680 foto-hampir-alami-baby-blues-begini-curahan-hati-acha-septriasa-jadi-ibu-QE40V01kfL.jpg Acha Septriasa dan Vicky Kharisma (Foto: Instagram)

JAKARTA - Acha Septriasa kini tengah menikmati momen-momen penting menjalankan perannya sebagai seorang ibu. Ia pun mencurahkan isi hatinya yang sempat mengalami baby blues di akun Instagram pribadinya belum lama ini.

Dalam akun @septriasaacha, wanita berusia 28 tahun itu mengaku masa-masa baby blues dialaminya dalam kurun waktu yang singkat. Hal ini berkat dukungan penuh dari suami, Vicky Kharisma juga keluarga yang tinggal dekat dengannya.

(Baca Juga: Disebut Suka Gonta-Ganti Pacar, Prilly Latuconsina Meradang)

(Baca Juga: Valerie Thomas dan Sophia Latjuba Mirip Banget, Nih Buktinya)

"Belum 40 hari 👶🏻Bridgia Kalina ( Brie ) , sudah banyak cerita yang aku lewati. Berubah nya rutinitas hampir membuat aku mengalami baby blues yang untungnya gak berlangsung lama karena dukungan suami dan keluarga yang begitu luar biasa. Aku 🙎🏻 menjalani dengan happy agar menyusuiku lancar," tulis Acha Septriasa.

Acha melahirkan bayi perempuan yang diberi nama Bridgia Kalina Kharisma (Baby Brie) pada 20 September lalu di Royal Hospital for Women, Sydney, New South Wales, Australia. Setelah berjuang selama 28 jam, akhirnya wanita bernama lahir Jelita Septriasa tersebut bisa melahirkan secara normal.

Acha memang sangat fokus mengikuti tumbuh kembang sang putri yang usianya hampir satu bulan ini. Kesibukannya mengajak sang anak jalan-jalan hingga bercanda di dalam rumah kerap diunggah di akun Instagram pribadinya.

 

(Baca Juga: Tanggapi Sindiran Farhat Abbas, Raffi Ahmad: Itu Mobil Properti Syuting)

(Baca Juga: VIDEO: Kurang Sreg, Via Vallen Tolak Nikahi Tentara Tawaran Orangtua)

Sejak dipersunting Vicky Kharisma pada tahun 2016, Acha memang mengurangi kesibukannya sebagai seorang penyanyi dan pemain film di industri hiburan Tanah Air. Ia bahkan rela ikut sang suami ke Singapura dan menetap disana.

Kendati demikian, Acha masih aktif bekerja, salah satunya adalah sebagai bintang iklan beberapa produk. Ia dijadwalkan akan kembali ke Indonesia pada Desember untuk salah satu pekerjaannya, dan dipastikan membawa sang buah hati.

Acha Septriasa resmi dipersunting Vicky Kharisma pada 11 Desember 2016 di Hotel Le Meridien, Jakarta dengan maskawin logam mulia seberat 180 gram dan seperangkat alat salat.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini