Mark Ruffalo Hibur Chris Evans yang Tak Sengaja Unggah Foto Kelamin

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 14 September 2020 11:43 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 14 33 2277323 mark-ruffalo-hibur-chris-evans-yang-tak-sengaja-unggah-foto-kelamin-uxvLyake1C.jpg Mark Ruffalo. (Foto: Detail Magz)

JAKARTA - Mark Ruffalo berusaha menghibur Chris Evans setelah menjadi trending topic di Twitter pada 13 September 2020. Aktor ‘Captain America’ itu menjadi perbincangan hangat usai tak sengaja mengunggah foto alat kelamin pria di Insta Story.  

Ruffalo tampaknya berusaha membesarkan hati sang sahabat. Pemeran Hulk itu meminta Evans tak usah malu atas insiden tersebut dengan menyebut nama Presiden AS, Donald Trump. 

"Bro, sementara Trump ada di kantor, tak ada yang bisa kamu lakukan untuk mempermalukan diri sendiri. Lihat, hal baik dari situasi buruk," tulis Ruffalo. 

Chris Evans.

Cuitan Ruffalo pun menuai komentar dari warganet. Di antaranya mengingatkan Evans tak perlu malu, karena kebaikan penggemar yang telah membantu menutupi aibnya dengan menampilkan foto terbaiknya di media sosial.  

Baca juga:

Bukan Captain America, Chris Evan Ungkap Spiderman Jadi Tokoh Favoritnya

"Tuan Evans, apakah kamu melihat semua orang yang mencintai dan menghormatimu membanjiri Twitter dengan foto-fotomu sebagai manusia TERBAIK yang pernah ada?" Kata seorang warganet. 

"Jika kau malu karena melakukan kesalahan,  kuharap ini diimbangi dengan semua kebaikan penggemar yang melindungimu," lanjutnya.  

"Dari apa yang kudengar, dia tak perlu malu," timpal netizen lainnya. 

Setelah insiden itu, Chris Evans belum muncul lagi di media sosial. Foto terakhirnya di Instagram menampilkan dirinya tengah berpose dengan anjing peliharaannya yang diunggah pada 8 September lalu. 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini