Penuh Kalimat Romantis, Isi Undangan Pernikahan Song Joong Ki & Song Hye Kyo Bocor

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 18 Oktober 2017 12:45 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 18 33 1797685 penuh-kalimat-romantis-isi-undangan-pernikahan-song-joong-ki-song-hye-kyo-bocor-vaUPRHbHQh.jpg Song Hye Kyo dan Song Joong Ki (Foto: Instagram)

SEOUL – Jelang pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, detail pernikahan mereka mulai terungkap. Setelah bentuk undangannya tersebar, kini isi undangan pernikahan Songsong Couple yang terungkap.

Pada Rabu (18/10/2017), tersebar foto yang memperlihatkan isi undangan pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Sebagai pasangan selebriti yang relasinya tersebar di berbagai negara, undangan Joong Ki dan Hye Kyo berisi kalimat dalam bahasa Inggris dan bahasa Korea.

(Baca Juga: Disebut Suka Gonta-Ganti Pacar, Prilly Latuconsina Meradang)

(Baca Juga: Valerie Thomas dan Sophia Latjuba Mirip Banget, Nih Buktinya)

“Akhirnya menemukan orang yang tepat yang telah lama kami tunggu. Tolong dan dan berbagi dengan kami di hari bahagia ini. Kebijaksanaan dan dukunganmu yang telah kau pelajari sepanjang jalan hidupmu. Pencerahanmu akan membimbing kami untuk berjalan melewati pengalaman kami sendiri,” demikian tertulis di isi undangan pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, seperti dilansir Etoday Korea.

Layaknya undangan pernikahan pada umumnya, tertera pula alamat lokasi dan jam pernikahan. Dalam undangan tertulis pernikahan akan digelar pada 31 Oktober 2017 pukul 04.00 sore waktu setempat di Shilla Hotel lantai 1.

Hall pernikahan berbentuk ala dinasti yang disediakan oleh Shilla Hotel memang merupakan salah satu fasilitas wedding tercantik yang ada di Negeri Ginseng. Tempat ini dikenal sebagai salah satu venue pernikahan terbesar dan termewah yang ada di Korea.

(Baca Juga: Tanggapi Sindiran Farhat Abbas, Raffi Ahmad: Itu Mobil Properti Syuting)

(Baca Juga: VIDEO: Kurang Sreg, Via Vallen Tolak Nikahi Tentara Tawaran Orangtua)

Banyak selebriti Korea yang memakai jasa Shilla Hotel untuk menggelar pesta pernikahan mereka. Sebut saja Jang Dong Gun dan Ko So Young, Kwon Sang Woo dan Son Tae Young, Jun Ji Hyun dan Choi Jun Hyuk, Hwang Jung Eum dan Lee Young Don, serta yang terbaru Moon Hee Jun dan Soyul.

Penyanyi sekaligus aktris musikal Ok Joo Hyun telah ditunjuk untuk bernyanyi di pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Informasi itu didapat setelah penyanyi Lee Jung Hyun mengatakan jika Joong Ki menolak tawarannya untuk bernyanyi di pernikahannya. Saat itu, aktor kelahiran 1985 tersebut mengatakan jika sudah ada Ok Joo Hyun yang akan tampil di pernikahannya.

Sebelum pernikahan akhir bulan ini, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo telah melakukan foto pre-wedding di California awal September lalu. Mereka mulai syuting dan pemotretan di Golden Gate Park yang terkenal dengan keindahan sejarahnya. Lokasi kemudian berpindah ke Mill Valley California dan selesai di Calistoga, California. (aln)

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini